Gegara Sering Pacaran di Belakang Layar, Glenca Chysara Kena Semprot Amanda Manopo: Gue Benci Kalian!

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:50
Gegara Sering Pacaran di Belakang Layar, Glenca Chysara Kena Semprot Amanda Manopo: Gue Benci Kalian!

Persahabatan antara Amanda Manopo dan Glenca Chysara terjalin akrab setelah disatukan di satu judul sinetron. Meski Glenca Chysara lebih tua umurnya dari Amanda Manopo, namun keduanya sukses membangun chemistry di sinetron maupun di luar lokasi.

Meski Andin dan Elsa berbeda peran saat bermain di sinetron Ikatan Cinta. Jalinan persahabatan keduanya tak dapat dipungkiri. Glenca juga kerap memamerkan kemesraan dengan Rendi Jhon di lokasi syuting di hadapan Amanda Manopo yang jomblo.

Sampai-sampai pemeran Andin itu dibuat iri, seperti yang dilihat dari unggahan Instagram Stories Amanda Manopo beberapa waktu lalu. Dalam video itu terlihat Glenca Chysara mengerjai Rendi Jhon yang ada di sampingnya dengan berpura membuat konten.

Rendi Jhon awalnya diminta untuk diam saja sembari lagu Marimar diputar. Namun siapa sangka, ketika sudah sampai di lirik ' Auw ' untuk lagu Marimar, Glenca malah mencubit dada Rendi yang membuatnya refleks teriak.

Rendi Jhon yang kaget akhirnya paham dengan tujuan kekasihnya itu. Melihat Glenca Chysara tertawa puas, Rendi ikut tertawa sembari menggosok bagian dadanya yang dicubit.

Sedangkan Amanda Manopo yang melihat kemesraan pasangan ini cuma bisa ngedumel iri. " Gue benci kalian berdua ", ungkapnya dalam keterangan akhir video yang diunggah.

Nama Amanda Manopo dan Glenca Chysara begitu dikenal masyarakat sejak keduanya sukses memerankan peran masing-masing di sinetron Ikatan Cinta. Akting Amanda juga dikenal romantis saat dipasangkan dengan Arya Saloka.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli