Sering Dicibir Cuma Incar Harta Muzdalifah, Terkuak Fadel Islami bukan dari Keluarga Sembarang, Profesi Orang Tuanya Gak Main-main!

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:45
Sering Dicibir Cuma Incar Harta Muzdalifah, Terkuak Fadel Islami bukan dari Keluarga Sembarang, Profesi Orang Tuanya Gak Main-main!

Sejak memutuskan menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami kerap mendapat cibiran dari warganet. Fadel dicibir dan dianggap mau menikah dengan Muzdalifah hanya karena ingin mengincar harta kekayaannya saja.

Seperti diketahui, Muzdalifah dikenal sebagai seorang pengusaha dan harta kekayaan yang dimilikinya disebut-sebut tak akan habis tujuh turunan.

Lantaran itu, tak ayal bila Fadel Islami kerap menjadi bahan pergunjingan. Terlebih lagi, usianya terpaut 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. Hal tersebut sempat membuat banyak pihak beranggapan, Fadel Islami hanya mencintai harta kekayaan Muzdalifah.

Mungkin belum banyak yang tahu, Fadel Islami sendiri bukan berasal dari keluarga sembarang. Mertua Muzdalifa itu pun disebut-sebut memiliki profesi dengan jabatan yang cukup mentereng.

Seperti disebut dalam berbagai sumber, Fadel Islami merupakan anak ketiga dari pasangan Prof Dr Rakhmat dengan A Hendrawati Barung. Hal tersebut diketahui berdasarkan undangan pernikahan Fadel dan Muzdalifah, yang sempat beredar.

Ayah Fadel Islami ternyata merupakan seorang guru besar di Universitas Hasanuddin, Makassar. Prof Dr Rakhmat diketahui mengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Tak hanya sang ayah, ibunda Fadel pun memiliki profesi dengan jabatan yang tak kalah mentereng. A Hendrawari Barung merupakan mantan anggota DPRD Sulawei Selatan, yang berasal dari Partai Demokrat.

Dilihat dari latar belakang orang tuanya, nampaknya Fadel Islami selama ini hidup berkecukupan.

Di samping itu, Fadel Islami pernah secara terang-terangan menguak alasannya mau menikah dengan mantan istri Nazar, yang terpaut usia jauh lebih tua darinya.

Diakui Fadel, kali pertama ia melihat sosok Muzdalifah, Fadel menilai sang pengusaha adalah sosok yang baik. Bermula hanya sebatas teman, Fadel Islami menemukan kenyamanan saat berada di sisi Muzdalifah.

"Dari pertama kali lihat di TV kelihatan orangnya baik. Pas dikenalin sama temen awalnya cuma berteman doang, ngvrol, lama kelamaan sering ketemu terus kayak nyambung gitu, kadang ketawa bareng," ujar Fadel Islami dalam tayangan SILET, 12 November 2020 lalu.

Lebih lanjut, Fadel Islami mengaku tak ingin mengambil pusing soal anggapan negatif banyak orang tentang dirinya. Fadel Islami ogah menanggapi sebutan matre pada dirinya, ia hanya ingin Muzdalifah bahagia.

"Kalau kita mau mempermasalahkan soal status enggak akan ada habisnya kan, jadi yaudah lah kita mengesampingkan itu semua. Itu semua kan enggak bisa aku tepis sendiri," tutur Fadel.

Meski tepaut perbedaan usia yang cukup jauh, hal itu tampaknya tak mengurangi rasa cinta Fadel kepada Muzdalifah. Tak haya baik hati, Fadel juga ingin menikah dengan Muzdalifah karena sosoknya yang solehah dan pintar mengurus rumah tangga.

"Perbedaan usia memang enggak bisa dipungkiri, cuma kita balik lagi ke komitmen awal," kata Fadel.

"Sosoknya mah baik pasti, sholehah, terus selalu ingatkan yang baik-baik dan jago masak pastinya, ya," tandasnya.

Di samping itu, Muzdalifah juga pernah mewanti-wanti akan menceraikan Fadel Islami, bila terbukti ingin menikahinya hanya ingin mengincar harta kekayaannya semata.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli