Shehnaaz Gill Akhirnya Bicara tentang Cintanya Pada Mendiang Sidhart Shukla

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:50
Shehnaaz Gill Akhirnya Bicara tentang Cintanya Pada Mendiang Sidhart Shukla

Untuk kali pertama sejak kematian Sidarth Shukla Sebulan lalu, Shehnaaz Gill bicara soal perjalanan cintanya dan kepedihan yang dirasa pasca kepergian kekasihnya tersebut. Untuk kali pertamanya juga, Shehnaaz akhirnya keluar dan kembali bekerja, setelah sebulan lebih tenggelam dalam duka.

Aktris dan penyanyi Punjabi ini tengah mempersiapkan debut filmnya bersama Honsla Rakh. Untuk itu ia berinteraksi lagi dengan media, setelah cukup lama menutup diri pasca kepergian Sidharth. Dalam interaksi pertamanya dengan media, Shehnaaz bicara tentang ikatan cinta, terkait filmnya. Shehnaaz akan berperan sebagai seorang ibu dengan anak batita.

Bicara tentang ikatan cinta yang paling murni antara ibu dan anak di sini, Sheehnaz juga disinggung soal ikatan cintanya dengan Sidharth. Dan Sheehnaaz mengatakan, menyakitkan, ketika ikatan paling dalam dan tulus yang dimilikinya bersama Sidharth putus begitu tiba-tiba. Tanpa tanda-tanda, tanpa persiapan.

Ikatan itu begitu kuat. Tumbuh dari pertemanan, persahabatan, dan terus menguat. Ketika kita mencintai seseorang, ada ikatan emosional yang kita rasakan bersama orang itu, yang tak cukup dijelaskan dengan kata-kata. Dan bahkan aku tak mampu menggambarkan dengan akal sehatku. Ketika ikatan itu terputusa begitu saja, rasanya seperti kehilangan sebagian duniamu. Mendadak sunyi, dan hampa, ungkap Sheehnaaz, dilansir dari Bollywood Bubble.

Sidharth Shukla dan Shehnaaz dipanggil SidNaaz oleh penggemar mereka. Kali pertama dipersatukan di acara realitas Big Boss 13. Benih-benih cinta tumbuh selama mereka mengikuti acara realitas ini. Dan di pertengahan acara, Shehnaaz sempat mengungkapkan bagaimana ia merasa tergila-gila pada kehangatan, kelembutan, dan kebaikan seorang Sidharth. Dia pria yang sangat penyayang, ujar Shehnaaz. Setelah acara selesai, bahkan Shehnaaz mendeklarasi perasaannya pada Sidharth. Syok! Dan benar-benar runtuh, begitu mendengar Sidharth mendapatkan serangan jantung mendadak bulan lalu.

Artikel Asli