Ayah Rozak Dibuat Diam Tak Berkutik, Tabiat Ayu Ting Ting Dibongkar Habis Biduan Senior, Singgung Gaya Hidup Anak Sekarang!

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:20
Ayah Rozak Dibuat Diam Tak Berkutik, Tabiat Ayu Ting Ting Dibongkar Habis Biduan Senior, Singgung Gaya Hidup Anak Sekarang!

Tabiat Ayu Ting Ting dikuliti habis oleh pedangdut senior, Iis Dahlia. Tak tanggung-tanggung, Iis Dahlia mengungkap hal tersebut langsung di depan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Ibu Umi Kalsum.

Hal tersebut diungkap Isda sapaannya itu, saat mengundang Ayu Ting Ting sekeluarga menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube miliknya, Isda Family.

Mengenal sosok Ayu Ting Ting sejak lama, tak ayal membuat pelantun Payung Hitam itu paham betul akan sosok janda Enji Baskoro itu. Ia pun lantas membuka tabiat sang biduan yang selama ini dikenal baik olehnya.

Isda mengungkap rasa kagumnya kepada Ayu Ting Ting. Tabiat Ayu sebagai anak penurut meski sudah mendulang kesuksesa, membuat Isda bangga melihatnya.

"Mamah tuh senang banget sama Ayu. Kenapa? Ini salah satu anak yang sudah sukses, duitnya banyak. Tapi, masih nurut sama orang tua," ujar Isda seperti dikutip, Kamis (14/10/2021).

Isda pun nampak membandingkan gaya hidup Ayu Ting Ting dengan ana muda zaman sekarang, bila dilihat dari segi penghasilan.

Diakui Isda, tak banyak anak zaman sekarang yang sudah memiliki penghasilan fantastis mau tinggal bersama orang tuanya. Beda halnya dengan Ayu yang justru lebih senang tinggal bersama keluarganya.

"Enggak banyak loh yang kayak dia, masih mau tinggal sama orang tua. Lihat deh anak-anak sekarang. Baru punya penghasilan Rp10 juta aja gayanya udah pengen ke apartemen sini, hidup sendiri, gayanya pada begitu," kata Isda.

Pernah ada satu momen, di mana Ayu menolak ajakan Isda untuk kongkow dengannya seperti yang dilakukan kebanyakan orang. Sampai-sampai, Isda menyarankan Ayu pergi bergaul mengingat dirinya saat ini sudah menjadi artis besar.

"Kalau ini (Ayu) enggak. Sampai sering kali Mamah gini, 'Yu nongkrong yuk Yu' , 'enggak ah Mah', di Depok mulu. Pergi apa bergaul," papar Isda.

Ketimbang menghabiskan waktu dengan teman di luar, Ayu justru lebih suka pergi bersama keluarganya. Seperti yang diketahui, ayu seringkali memboyong keluarganya untuk menghabiskan waktu libur bersama.

Hal itulah yang membuat Isda respect dengan sikap Ayu yang selalu memprioritaskan keluarga.

"Dia tuh perhatian banget sama keluarga, itu yang buat aku respect sama Ayu. Di anak zaman seperti sekarang, dia masih nurut sama orang tua dengan penghasilan yang luar biasa," tutur Ibu Devano itu.

Isda pun berharap nasib kehdupan Ayu kelak sebanding dengan kerja kerasnya dalam meniti karier saat ini.

"Kayaknya nati kalau anak-anak kayak gini, Allah kan Maha Melihat, nih kayaknya nnati nasib lu bakal cung (tinggi). Dikasih cobaan dulu, biasanya kayak gitu," kata Isda.

"Aamiin," timpal Ayu.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum seakan tak bisa dibuat berkutik melihat Isda yang begitu memuji putri sulungnya. Mereka hanya bisa senyum dan mengaminkan semua ucapan baik yang keluar dari mulut biduan senior itu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli