Mengharukan, Sepasang Turis Bertemu Kembali dengan Penyelamat Hidupnya di Bandara

okezone | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:00
Mengharukan, Sepasang Turis Bertemu Kembali dengan Penyelamat Hidupnya di Bandara

SEPASANG turis t engah berada di meja reservasi maskapai Hawaiian Airlines di Bandara Internasional Kona, Hawaii , Amerika Serikat ketika Patrick Barrett (62) mengalami serangan jantung dan pingsan.

Patrick Barrett yang merupakan warga Washington memuji petugas pemadam kebakaran dan sekelompok orang Samaria yang baik karena menyelamatkan hidupnya, meskipun ia tidak memiliki riwayat sakit jantung. Barrett kemudian bertemu lagi dengan orang-orang yang menyelamatkannya.

Saya ingat bangun untuk kalian. Saya pikir Andalah yang mengatakan bangun atau buka mata Anda, kata Barrett, seorang pensiunan masinis seperti dilansir dari Hawaii News Now , Kamis (14/10/2021).

Barrett bergabung dengan penyelamatnya dalam reuni emosional pada Minggu di Bandara Internasional Daniel K. Inouye, Honolulu, Hawaii, di mana dia sedang menunggu penerbangan kembali ke Seattle, Washington.

Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan bisa melihat mereka. Itu adalah keajaiban. Itu saja yang bisa saya katakan untuk menggambarkannya, kata Barret.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka terinspirasi oleh pemulihan Barrett.

Dia tidak bernapas. Dia juga tidak memiliki denyut nadi dan itu sangat serius. Dan ada baiknya kami berada di sana tepat waktu untuk membantunya. Dia di sini hari ini bersama kami tertawa, bercanda. Sangat menyenangkan untuk dilihat, kata kata petugas pemadam kebakaran Kona, Charles Akao.

Bersama dengan petugas pemadam kebakaran, beberapa orang Samaria yang baik hati membantu dalam penyelamatan pada 1 Oktober 2021.

Artikel Asli