5 Manga Populer Yang Akan Diadaptasi Menjadi Anime, Pasti Hype!

yunoya.id | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:00
5 Manga Populer Yang Akan Diadaptasi Menjadi Anime, Pasti Hype!

Manga populer seringkali menarik perhatian komite produksi untuk mengadaptasi manga tersebut menjadi sebuah serial anime.

Selain karena cerita yang menjanjikan dan sudah disukai banyak orang, mengadaptasi sebuah manga populer menjadi serial anime juga dapat menciptakan hype yang berperan penting untuk nantinya membuat adaptasi animenya sepopuler manganya.

Nah, pada kesempatan ini, saya akan bahas 5 manga populer yang akan segera mendapat adaptasi anime!

1. Chainsaw Man

Chainsaw Man tentu sudah tidak asing lagi buat kamu para penggemar manga. Ceritanya yang penuh aksi brutal dan menghadirkan banyak gadis waifuable menjadi salah satu alasan populernya manga ini di seluruh dunia.

Chainsaw Man bercerita tentang seorang pemuda bernama Denji yang dapat berubah menjadi iblis gergaji setelah bersatu dengan anjing iblis peliharaannya akibat sebuah kondisi terdesak.

Setelah menjadi manusia setengah iblis, Denji bergabung dengan seorang wanita bernama Makima kedalam organisasi pembasmi iblis dan mulai dikenal dengan nama Chainsaw Man .

Manga Chainsaw Man akan diadaptasi menjadi serial anime oleh studio MAPPA, studio yang juga mengadaptasi anime Jujutsu Kaisen dan mengambil alih anime Attack on Titan dari studio WIT. Namun, hingga saat ini MAPPA belum juga mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Chainsaw Man .

2. Blue Lock

Blue Lock adalah manga yang dianggap sebagai manga revolusioner dari genre sport , khususnya sepak bola. Bagaimana tidak, cerita dari manga sepak bola yang biasanya identik dengan para pemuda penuh semangat yang bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama. Namun di Blue Lock ceritanya berubah 180 menjadi para pemuda yang dituntut untuk menjadi egois dan menjadi yang terbaik.

Manga Blue Lock berfokus pada seorang striker muda bernama Isagi Yoichi yang mendapat undangan ke fasilitas pelatihan sepak bola bernama Blue Lock. Tidak hanya Isagi, 300 striker lain juga mendapat undangan pelatihan tersebut.

Di dalam Blue Lock , mereka diminta untuk saling mengalahkan satu sama lain hingga nantinya hanya akan tersisa satu striker terbaik untuk membawa Jepang menjuarai piala dunia.

Blue Lock akan mendapatkan adaptasi anime pada 2022 mendatang. Adaptasi anime Blue Lock akan dikerjakan oleh studio 8Bit, studio yang juga mengerjakan adaptasi anime Tensura .


Masih ada manga populer lainnya yang akan diadaptasi jadi anime! Yuk cek halaman kedua!

Artikel Asli