5 Fakta Penting Deviants, Musuh Besar Eternals di Film Marvel

yunoya.id | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:00
5 Fakta Penting Deviants, Musuh Besar Eternals di Film Marvel

Setelah membahas fakta Eternals dan profil anggotanya, Yunoya juga mau membahas profil Deviants yang jadi villain di film Eternals .

Lewat artikel ini, kita akan mengulik semua hal penting tentang Deviants. Mulai dari asal-usul, kekuatan, sepak terjang di komik, koneksi dengan Thanos, hingga peran Deviants di film Eternals . So , tak perlu panjang lebar, ini dia deretan fakta penting Deviants!

1. Asal-Usul Deviants

deviants eternals

Kemunculan Deviants berawal dari kunjungan pertama Celestials di Bumi jutaan tahun silam, dimana saat itu nenek moyang manusia sudah eksis.

Celestials sendiri merupakan sekelompok makhluk kosmik (sebut saja alien) yang sangat kuat hingga mereka mampu menciptakan dan menghancurkan kehidupan.

Lantas ketika menemukan kawanan primata di Bumi, Ziran (ahli genetic Celestials) menjadikan mereka subjek eksperimen dan menciptakan sub-spesies yang dinamai Deviant. Usai eksperimen ini berhasil, Celestials kemudian kembali datang ke Bumi untuk memantau perkembangan Deviants dan memodifikasi genetic mereka jika perlu.

Tak seperti Eternals yang diciptakan sempurna secara fisik maupun genetic , Deviants diciptakan tidak normal dalam hal keduanya. Kondisi ini menyebabkan DNA Deviants mengalami mutasi, hingga mereka mempunyai warna kulit dan bentuk tubuh yang abnormal.

Kebencian Deviants terhadap kesempurnaan Eternals inilah yang melatarbelakangi perang abadi antara mereka, dan di tengah konflik besar ini ada nasib umat manusia yang dipertaruhkan.

2. Kekuatan dan Kemampuan Deviants

deviants eternals

Usut punya usut, tidak semua Deviants memiliki kekuatan super. Kalaupun ada yang punya, kekuatan mereka masih di bawah level Eternals.

Kekuatan super Deviants sendiri meliputi berubah wujud, regenerasi, nafas api, transmutasi zat, kecepatan dan kekuatan super, hingga hipnotis.

Meski kalah dari segi kekuatan, semua Deviants dibekali kecerdasan dan kemampuan bermutasi yang luar biasa. Dua kelebihan inilah yang jadi kunci keberhasilan Deviants menguasai Bumi, memperbudak manusia, dan membangun markas di Lemuria pada 10.000 tahun silam.

Namun pada akhirnya, kekuasaan Deviants dijatuhkan oleh Celestials karena dianggap sebagai pengkhianatan. Dan sejak memusuhi Eternals dan Celestials, Deviants hidup bersembunyi di gua sambil merancang strategi untuk serangan balasan.


Apa hubungan Deviants dan Thanos? Temukan jawabannya di halaman kedua, guys !

Artikel Asli