Spesifikasi Ponsel Lipat Oppo Terungkap

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:35
Spesifikasi Ponsel Lipat Oppo Terungkap

GwiGwi.com Kami telah mendengar desas-desus tentang masuknya Oppo di jajaran perangkat yang dapat dilipat untuk beberapa waktu sekarang. Bahkan perusahaan itu sendiri telah memperkenalkan produk pertamanya dengan layar lipat pada tahun 2019. Tahun lalu, perusahaan memamerkan konsep smartphone yang dapat digulung sangat menarik, tetapi tampaknya merek tersebut akan memperkenalkan smartphone yang dapat dilipat terlebih dahulu. Sekarang, keterangan rahasia yang andal, Stasiun Obrolan Digital hadir untuk memberi tahu kami tentang parameter dasar dari smartphone lipat Oppo yang akan datang.

Fitur smartphone Oppo Foldable dan spesifikasi utama

Menurut keterangan rahasia terkenal, smartphone Oppo Foldable akan terlihat seperti Huawei Mate X2. Ini akan memiliki layar OLED utama dengan diagonal 7,8 inci hingga 8 inci. Selain itu, layarnya berasal dari BOE dan akan mengemas resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz. Selain itu, perangkat akan datang dengan kamera selfie 32 MP. Namun, tidak jelas apakah ini akan menjadi kamera punch-hole standar atau unit di bawah layar. Samsung adalah yang pertama memperkenalkan kamera di bawah layar, dan untuk saat ini, tidak jelas apakah yang lain akan dapat mengikuti di tahun ini.

Omong-omong, Oppo X Fold (nama sementara) akan memiliki kamera utama Sony IMX766 50 MP. Ini mungkin datang dengan dua atau bahkan tiga sensor tambahan untuk bidikan ultrawide, penginderaan makro atau kedalaman. Bagian lain dari handset ini termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Ini menjalankan Android 11 OS dan memiliki kulit ColorOS 12 di atasnya. Bit terbaru ini menunjukkan bahwa handset akan resmi dirilis tahun ini. Lagi pula, smartphone Oppo tahun depan akan memiliki Android 12 sebagai gantinya.

Menariknya, rumor sebelumnya muncul awal tahun ini yang mengatakan bahwa Oppo dan Google akan bergabung dengan segmen yang dapat dilipat tahun ini. Raksasa pencarian ini diperkirakan akan memamerkan smartphone lipat pertamanya bulan ini bersama dengan seri Pixel 6-nya. Namun, tidak jelas apakah perangkat tersebut akan tersedia secara komersial pada bulan Oktober. Raksasa pencarian juga diharapkan untuk mengungkap Android 12.1 yang akan membawa penyesuaian dan perubahan asli untuk smartphone yang dapat dilipat.

Dengan bergabungnya Google di segmen tersebut, maka perusahaan berikutnya yang akan menyelesaikan pesta foldable 2021 adalah Oppo. Menariknya, perusahaan mungkin mengungkap lebih dari sekadar desain tunggal yang mungkin kita lihat pada smartphone seperti clamshell di tahun depan. Juga, sementara itu, Oppo kemungkinan akan terus memperkuat konsep smartphone yang dapat digulung, yang masih beberapa tahun lagi dari rilis.

Sumber: (1)

Artikel Asli