Undying, game survival zombie dengan kisah emosional

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:33
Undying, game survival zombie dengan kisah emosional

GwiGwi.com Game survival zombie disukai oleh banyak orang, dan Anda akan menemukan banyak judul yang tersedia di ponsel. Namun, game survival zombie baru akan datang yang menawarkan sesuatu yang lebih. Ini memiliki banyak elemen untuk itu. Game ini bukan hanya tentang bertahan hidup. Ini memiliki kisah emosional yang sebagian besar tidak ada pada kelangsungan hidup zombie. Undying , bagaimanapun, menawarkan pengalaman yang didorong oleh cerita. Game telah memasuki fase akses awal. Itu datang di berbagai platform termasuk PC. Ini juga akan memiliki port seluler di masa depan. Pengembang baru saja menerbitkan trailer game, dan itu terlihat luar biasa!

Undying adalah game bertahan hidup zombie dengan kisah emosional

Undying menampilkan kisah emosional

Kisah Undying cukup emosional. Dalam dunia Zombie apocalypse , ada ibu dan anak. Sang ibu digigit zombie. Namun, dia memiliki tanggung jawab besar di kepalanya sebelum dia sepenuhnya berubah menjadi zombie. Putranya belum siap untuk bertahan hidup di dunia zombie. Dan sekarang tugas Anda sebagai seorang ibu untuk mengajari putra Anda bagaimana dia bisa bertahan hidup.

Anda akan mengajarinya segalanya. Baik itu membunuh zombie dengan metode yang berbeda, membuat item, atau membuat makanan, Anda harus mengajarkan semuanya. Putranya akan dikendalikan AI. Saat Anda maju dalam permainan, putra Anda akan belajar. Pada awalnya, dia takut dan tidak akan membantu Anda. Namun, seiring berjalannya waktu, dia akan dapat membuat item sendiri dan bahkan memberikan kerusakan pada zombie. Saat putra Anda menjadi lebih dewasa dengan lingkungan, infeksi Anda juga akan meningkat. Anda akan menjadi tidak terkendali di tengah malam. Saat itulah putra Anda takut pada Anda.

Singkatnya, ini adalah game survival zombie yang didorong oleh cerita yang cukup emosional. Gaya seninya juga unik. Anda dapat melihat detail lebih lanjut dari Undying di situs resmi. Kami akan terus mengabari Anda setiap kali game ini dirilis.

Sumber: (1)

Artikel Asli