Novel visual misteri ‘Return to Shironagasu Island’ Hadir di Switch

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:38
Novel visual misteri ‘Return to Shironagasu Island’ Hadir di Switch

GwiGwi.com Tabinomichi akan merilis novel visual misteri Return to Shironagasu Island untuk Switch.

Selain itu, perusahaan meluncurkan Kampanye crowdfunding Camp-Fire untuk mengimplementasikan akting suara, serta merilis edisi fisik untuk Switch dan PC di Jepang.

Return to Shironagasu Island telah terjual 60.000 eksemplar sejak diluncurkan untuk PC melalui Steampada bulan Maret 2020 dan saat ini memegang skor ulasan pengguna Sangat Positif. Ini mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Cina Sederhana, Korea, Spanyol, dan Jerman.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui nya halaman Steam:

Tentang

Aku akan Return to Shironagasu Island yang menyeramkan

Gim petualangan misteri dan novel visual berlatar di Pulau Shironagasu yang terpencil. Jelajahi pulau dan temukan rahasia jahatnya sebagai detektif Sen Ikeda dan asisten Anda Neneko Izumozaki.

Cerita

Sen Ikeda, seorang detektif di New York, menerima undangan misterius ke Pulau Shironagasu dalam wasiat seorang jutawan. Bersama Neneko Izumozaki, seorang gadis dengan kemampuan khusus, ia melakukan perjalanan ke pulau terpencil. Memecahkan banyak misteri dan pembunuhan! Temui karakter yang penuh teka-teki dan menawan! Temukan rahasia tersembunyi Pulau Shironagasu! Tetap hidup dan melarikan diri dari pulau yang tidak menyenangkan!

Gameplay

Klik di berbagai lokasi untuk menemukan petunjuk dan item tersembunyi. Terkadang, Anda perlu menyelidiki lokasi tertentu beberapa kali agar cerita dapat berkembang.

karakter

  • Sen Ikeda Karakter utama dan detektif swasta di New York. Meskipun Ikeda memiliki latar belakang yang teduh, ia memiliki intuisi yang unik. Atas permintaan Ada Higgins, dia pergi ke Pulau Shironagasu. Ikeda adalah salah satu dari sedikit orang yang Neneko percayai.

Sumber: Gematsu

Artikel Asli