Sindir Telak Baim Wong Imbas Hardik Kakek Suhud, Nikita Mirzani: Bertuhan Sama Konten Sih Lu Ya!

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:45
Sindir Telak Baim Wong Imbas Hardik Kakek Suhud, Nikita Mirzani: Bertuhan Sama Konten Sih Lu Ya!

Aktris kontroversial Nikita Mirzani tak ada habis-habisnya menyorot polemik yang kini tengah menyeret Baim Wong. Nikita diduga memberi sindiran telak kepada suami Paula Verhoeven itu. Ini lantaran sikap Baim yang sudah menghardik seorang kakek yang dituduh mengemis. Dia juga menertawakan ayah dua anak itu lantaran sikapnya kini dihujat warganet.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram Story baru-baru ini. Sindiran keras yang dilontarkan Nikita Mirzani soal orang munafik dan membuat konten palsu dengan membagi-bagikan uang. Menurut dia, jika enggak membuat konten, maka enggak ada penghasilan dari YouTube.

"Si munafik lagi bawa-bawa nama Allah. Padahal aslinya emang kayak dajjal. Netizen kena lagi dikelabuin. Bertuhan sama konten sih lu ya! Nggak ngonten modar nggak punya penghasilan," tulis Nikita Mirzani di Instagram, yang dikutip Rabu (13/10/2021).

Dalam video konten terbarunya yang diunggah di YouTube pada Selasa (12/10/2021), Baim Wong terlihat memarahi sang kakek yang disebut membuntutinya. Dalam video klarifikasi, Baim Wong mengungkapkan kronologi mengenai Kakek Suhud yang disebutnya sudah minta uang saat masih berada di jalan raya kepada aktor yang kini jadi youtuber.

Namun menurut Nikita Mirzani, konten yang dibuat tersebut hanya pencitraan. Bahkan ia juga menyebut penipu dan mengambil keuntungan dari orang yang dibikin konten tersebut.

"Makanya bergaul sama manusia jangan gerombolan setan berkedok orang baik dengan penuh pencitraan yang lu deketin. Itu mah sama aja kaya lu dong nggak beda. Selalu ngambil keuntungan dari orang lain. Penipu itu adalah lu," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan istri Dipo Latief ini juga heran dengan masyarakat Indonesia yang menyukai konten pencitraan membagikan uang itu. Padahal, kata Nikita, hal itu merupakan pembodohan dan kebohongan.

"Orang Indonesia yang bodoh makin bodoh. Yang pinter bisa jadi ikutan bodoh gara-gara disajikan konten pencitraan sama penuh kebohongan sama si kunyuk satu itu," beber Nikita Mirzani dengan emosi.

Seperti diketahui, Baim Wong mendapat kecaman dari warganet lantaran menegur seorang kakek bernama Suhud. Baim terlihat kesal karena mengaku dibuntuti oleh lelaki paruh baya itu. Bahkan Baim Wong juga menyebut Kakek Suhud adalah pengemis.

Kemudian Kakek Suhud mendapat simpati dari netizen, termasuk dari Nikita Mirzani. Sang kakek pun diundang Niki untuk memberikan penjelasan di konten YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Kakek Suhud membantah minta uang kepada Baim Wong. Dia cuma ingin barang dagangannya, yakni buku-buku pelajaran agama Islam dibeli oleh Baim.

Baim Wong telah menyampaikan permintaann maaf. Ayah dua anak ini menyadari sudah kurang ajar kepada orang yang lebih tua.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lagi maaf Pak," tulis Baim Wong di Instagram hari ini.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli