Traveler Bagikan Tips Upgrade Kursi ala Sultan di Pesawat, Hemat hingga 40%

okezone | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:00
Traveler Bagikan Tips Upgrade Kursi ala Sultan di Pesawat, Hemat hingga 40%

SEORANG traveler bernama Zachary Griff membagikan rahasia bagaimana dirinya mendapat tawaran penerbangan lebih terjangkau. Pria itu bahkan bisa menghemat 40% untuk mendapatkan layanan kursi besar di bagian depan pesawat Spirit Airlines .

Maskapai penerbangan bertarif rendah asal Amerika Serikat itu kini menyediakan kursi khusus lebih besar dengan tingkat kenyamanan lebih bagi penumpang kelas ekonomi.

Kursi malas terletak di bagian depan pesawat ini ukurannya lebih besar, lorongnya juga lebih luas, bantalan busa sangat ringan. Penumpang harus bayar biaya tambahan untuk memilih kursi ala sultan tersebut.

Melansir dari media The Points Guys , Kamis (14/10/2021), Zachary Griff pada penerbangannya, Rabu pagi dari Miami menuju Newark, New Jersey, Amerika Serikat, hanya mengeluarkan biaya $22,90 atau sekitar Rp300 ribu.

Spirit Airlines menerapkan biaya tambahan secara terpisah untuk layanan ekstra, termasuk penetapan kursi, tas jinjing, dan perubahan penerbangan.

Harga tambahan ini bervariasi tergantung pada rute, hari perjalanan, dan faktor lainnya, serta tidak dijual atau didiskon seperti tarif penerbangan.

 

Itu mengapa Zach sangat penasaran ketika menerima email setelah memesan tiket penerbangan ke Newark dengan subjek Anda hanya beberapa klik dari perjalanan yang sangat nyaman dengan harga yang sangat nyaman.

Zach yang baru-baru ini terbang dengan Spirit Airlines, terlihat sangat menikmati penerbangannya, terutama di kursi depan besar dari maskapai tersebut.

Masing-masing pesawat Airbus tersebut memiliki beberapa kursi malas kelas satu domestik yang diatur dalam konfigurasi 2-2. Biayanya hampir sama seperti kursi pelatih dengan ruang kaki ekstra di maskapai jaringan besar.

Peningkatan luas dan ruang kaki pada kursi depan besar membuat terbang dengan Spirit jauh lebih nyaman. Pada tiga penerbangan bersama Spirit tahun ini, secara eksklusif duduk di dua baris pertama.

Namun, dalam perjalanan Newark, awalnya dia memilih tidak membayar penugasan kursi. Lagi pula, tiket pesawat hanya $23 atau Rp326 ribu dan tidak dapat membenarkan dengan membayar $55 atau Rp781 ribu untuk upgrade ke kursi depan besar untuk penerbangan tiga jam.

Artikel Asli