Tak Perlu ke Klinik, Ini 3 Beauty Tools yang Bisa Dipakai di Rumah

okezone | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:04
Tak Perlu ke Klinik, Ini 3 Beauty Tools yang Bisa Dipakai di Rumah

PERKEMBANGAN industri kecantikan memang semakin berkembang setiap tahunnya. Jika dulu kita harus pergi ke salon atau tempat perawatan kecantikan untuk merawat kulit, kini ada beberapa alat yang memiliki khasiat yang sama.

Alat-alat tersebut biasanya disebut dengan beauty tools, sebuah inovasi yang dapat memaksimalkan khasiat skincare Anda hingga dapatkan hasil yang maksimal.

Tak hanya makeup dan skincare yang terus berkembang, kini beauty tools pun turut hadir dengan berbagai inovasi baru untuk membantu mengoptimalkan rutinitas perawatan wajah. Bahkan beauty tools menjanjikan hasil yang hampir sama dengan perawatan di klinik kecantikan, sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda dan dapat melakukan perawatan dari rumah.

Apakah beauty tools tersebut benar-benar memiliki manfaat yang menakjubkan? Mari kita simak ulasan berikut seperti dilansir dari Highend.

Gua Sha

Beauty tools

Gua sha dilakukan dengan menggunakan batu alami khusus yang disebut gua sha tool. Batu khusus gua sha umumnya terbuat dari porselen, dan digosokkan dengan lembut pada area sekitar wajah hingga ke leher. Teknik menggosok atau memijat area wajah dengan gua sha tool dilakukan untuk melancarkan aliran darah dan energi yang oleh masyarakat Tiongkok secara turun temurun.

Teknik ini mampu mengencangkan kulit wajah agar tidak mudah kendur. Selain itu, gua sha juga dapat dijadikan alat pemijat wajah setelah menggunakan skincare, agar otot-otot pada wajah lebih rileks.

3D Massager

Beauty tools

3D Massager Lift adalah produk alat kecantikan yang memiliki manfaat mengencang wajah, menghilangkan atau mengurangi lemak pada wajah melalui pijatan ringan. Alat ini terkenal karena kemampuannya yang dapat meniruskan dan menarik bagian wajah yang kendur. Selain itu 3D Massager juga dapat membantu merilekskan otot-otot wajah.

Artikel Asli