Ingin Beli Parfum? Jo Malone London Hadirkan Belanja Online Bareng Lazada!

femaledaily.com | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:00
Ingin Beli Parfum? Jo Malone London Hadirkan Belanja Online Bareng Lazada!

Nggak perlu repot, sekarang Jo Malone London hadirkan pengalaman belanja online " Scent-sational" bersama Lazada!

Siapa penggemar parfum terutamaparfum high-end ? Berita menarik datang dari salah satu brand parfum paling populer, Jo Malone! Sekarang, kalian nggak perlu lagi repot kalau ingin beli parfumnya, karena Jo Malone telah hadir di Lazada. Kolaborasi ini meluncurkan flagship store Jo Malone London, yang telah menjadi bagian dari LazMall.

Tersedia di seksi LazMall Prestige, Jo Malone London Super Brand Opening akan diluncurkan pada 14 Oktober di Indonesia. Selain koleksi produk wewangian untuk gaya hidup yang menjadi andalannya, seperti English Pear & Freesia , serta Peony & Blush Suede , kamu juga dapat mengeksplorasi keunikan dari kisah brand Jo Malone London yang penuh pesona dan mempelajari lini produk wewangian favoritnya.

Nggak hanya sebatas platform online shopping , kolaborasi ini akan mendukung ekspansi Jo Malone di Asia Tenggara. Tentunya walaupun belanja daring, kemewahan Jo Malone yang biasa ditemukan di gerai-gerai fisiknya tetap akan ditawarkan melalui pengalaman ini. Jadi nggak usah khawatir lagi akan kualitasnya, karena seperti parfumnya sendiri, tetap serba luxury !

Selain mengintegrasikan dan menyediakan layanan unggulannya yaitu Scent Finder , Scent Pairing dan Art of Gifting , di flagship store LazMall, program livestream interaktif pada channel LazLive, di aplikasi Lazada juga dapat kamu nikmati untuk mempelajari produk-produk Cologne , Home , serta Bath & Body dari Jo Malone. Jadi nggak perlu khawatir kalau kamu akan susah milih produk, karena fitur-fitur kerennya akan memandu kamu untuk dapatkan pilihan parfum yang pas, even from the comfort of your own home . Menarik kan?

Gimana, sudah siap belum belanja parfum online namun tetap berasa mewah? Kamu dapat cobain langsung di tanggal 14 Oktober mendatang, ya!

Image : Dok. Brand

Artikel Asli