Loading...
Loading…
Nikah Tahun Depan, Syalimar Malik Dijanjikan Rumah Rp40 Miliar sebagai Mahar

Nikah Tahun Depan, Syalimar Malik Dijanjikan Rumah Rp40 Miliar sebagai Mahar

Gaya Hidup | tabloidbintang | Senin, 11 Oktober 2021 - 08:00

Syalimar Malik mulai berani menunjukkan kebersamaannya dengan Eric Syafutra, kekasihnya. Eric merupakan pria yang sempat memberikan hadiah ulang tahun berupa tas mahal dan mobil mewah kepada Syalimar hingga viral.

"Mungkin kemarin banyak berita gimana dan ini lho yang benar," kata Shyalimar Malik, di saat menghadiri pernikahan Lutfi Agizal dengan Nadya Indry, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Kepada wartawan, Syalimar Malik mengungkapkan rencananya untuk menikah dengan Eric pada awal tahun depan. "Kita juga mendapat persetujuan oleh orang tua. Dan alhamdulialh mamanya Cima merestui. Kita pasangan yang restui," ungkapnya.

Meski hari pernikahan masih cukup jauh, Syalimar Malik dan Eric ternyata sudah membicarakan soal mahar. Eric yang berprofesi sebagai pengusaha, mengaku bakal memberikan mahar yang sangat mahal untuk calon istrinya."Kemungkinan akan buat rumah seharga Rp 40 miliar. Rumah itu lambang istana. Kita membuat istana bersama," ungkap Eric.

Mahar tersebut, kata Eric, akan ia berikan kepada Syalimar Malik menjelang hari pernikahan. Sebelum itu, mereka akan lebih dulu menggelar acara lamaran."Iya tahun depanlah," kata Shyahlimar "Iya doainlah tahun depan. Melamar nantilah dalam waktu dekat," Eric menimpali.

Sejak awal pacaran, Eric memang sudah memanjakan Syalimar Malik dengan berbagai bentuk kemewahan. Eric pernah memberikan mobil senilai 2,5 miliar rupiah sebagai hariah valentine. Tidak hanya itu, Eric juga memberikan uang bulanan yang jumlahnya cukup fantastis untuk sang kekasih. "Ya, kalau sebulan bisa 100 sampai 200 (juta rupiah)," beber Syalimar.

Original Source

Topik Menarik