Demi Temui Krisdayanti di Jakarta, Raul Lemos Dituding Tidak Jalani Karantina

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 23:15
Demi Temui Krisdayanti di Jakarta, Raul Lemos Dituding Tidak Jalani Karantina

Setahun lebih terpisah antara Jakarta dan Timor Leste akibat pandemi Covid-19, Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya bersua. Namun momen kepulangan Raul diwarnai kabar miring tak menjalani karantina mandiri. Dalam aturan Kemenhub, karantina selama delapan hari wajib dijalani bagi seluruh penumpang perjalanan internasional yang masuk ke wilayah Indonesia.

Akhir pekan ini menjadi hari membahagiakan bagi Krisdayanti dan anak-anaknya, Amora dan Kellen. Raul Lemos yang selama pandemi Covid-19 tidak bisa keluar dari Timor Leste, akhirnya pulang ke rumah. Kepulangan Raul disambut haru dan bahagia seluruh keluarga.

"Kau datang demi kebahagiaanku," ucap Krisdayanti di bagian caption menyertai unggahan foto temu kangen Raul Lemos dengan keluarganya.

Namun momen bahagia Krisdayanti sekeluarga sempat terusik dengan isu karantina mandiri yang tidak dijalani Raul. Menanggapi hal tersebut, Raul akhirnya buka suara. Ia menjelaskan telah melakukan karantina di Kupang, Nusa Tenggara Timur sebelum terbang ke Jakarta. Ia juga telah menjalani tes usap PCR sesuai prosedur yang berlaku.

"Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR," kata Raul dikutip dari Instagramnya, Minggu (10/10).

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta.Kini butuh beberapa hari krn via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," lanjutnya.

Raul bersyukur semua perjuangan dan pengorbanannya terbayar lunas setelah bertemu keluarga, istri tercinta, anak-anak yang perkembangannya semakin banyak, saudara-saudara, dan mama mertua.

"Alhamdulillah tetap sehat juga awet muda. Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun. Happy Birthday mama. Panjang umur dan sehat ya," ucap Raul.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

Artikel Asli