Trending Twitter, Rachel Vennya Dikabarkan Kabur dari Wisma Atlet Menolak Karantina

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:00
Trending Twitter, Rachel Vennya Dikabarkan Kabur dari Wisma Atlet Menolak Karantina

Nama Rachel Vennya atau tagar buna trending topik di Twitter sejak Minggu (10/10) pagi. Bukan karena prestasinya, mantan istri Niko Al Hakim atau Okin itu ramai diperbincangkan warganet di media sosial lantaran Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan saat wajib karantina usai bepergian dari New York, Amerika Serikat.

Postingan salah seorang netizen mengunkap beberapa fakta yang menuding Rachel Vennya tidak taat peraturan pemerintah. Unggahan tersebut pun viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @mediocrickey pada Sabtu (9/10) malam dan diikuti @areajulid.

OOH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR??? ungkap netizen bernama @cleverdid di Instagram yang diunggah ulang di akun Twitter @mediocrickey.

Tidak hanya itu, Rachel Vennya juga meminta sekamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer saat beberapa hari di Wisma Atlet. Kabar teraebut diperjelas dari seseorang netizen yang mengaku memasukan data Rachel Vennya di Wisma Atlet Pademangan.

Saat satu kamar dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya gelagapan saat ditanya bukti buku nikah. Namun dikatakan netizen, Rachel berdalih menghuni kamar itu juga bersama manajernya yang berjenis kelamin perempuan. Saat didata domisili, Rachel mengaku tak tahu alamat rumahnya hingga menghuni kamar yang sama dengan Salim Nauderer.

KARENA GUA YG NGINPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH. PUAS? GUA TANYAIN ALAMAT DI MANA SOK SOK BEGO, SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI, kata @cleverdid.

Akun tersebut juga membeberkan, Rachel Vennya kabur saat di bandara ketika diminta karantina. Saat ketahuan, Rachel dengan cepat berdalih ingin pergi ke Wisma Atlet untuk la ju karantina. Tetapi, 3 hari setelahnya, Rachel justru sudah berkeliaran.

Netizen lain bahkan membandingkan Rachel Vennya dengan publik figur lainnya seperti, Denny Sumargo, Arief Muhammad, hingga Febby Rastanty yang sama-sama pergi ke New York untuk sebuah pekerjaan. Mereka bersedia jalani karantina untuk mengikuti peraturan.

Story bang arief: gabut pesen makan, main ps. Bang Deny: yoga, netflix, photo-photo di jendela. Ka feby & enzy: netflix. Buna: hmmm (lah udh di sumbawa ae), tulis netizen nyinyir.

Pantesan wkwk. Gua merhatiin armuh di karantina sampe 8 hari, tapi kenapa si RV kok engga, tbtb party di yatch wkwkwk, timpam netizen lainnya.

Abis ini klarifikasi trus ngestory bareng anaknya jg bakal bikin netijen lupa sama masalahnya, timpal selanjutnya.

Sampai saat ini, Rachel Vennya belum mengeluarkan pernyataan soal kabur dari Wisma Atlet hingga menghuni kamar yang sama dengan Salim Nauderer.

Artikel Asli