Sama-sama Berkelas dan Tajir Melintir, Netizen Sindir Keras Kelakuan Rachel Vennya dengan Nagita Slavina: Ya Beda Kasta

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:30
Sama-sama Berkelas dan Tajir Melintir, Netizen Sindir Keras Kelakuan Rachel Vennya dengan Nagita Slavina: Ya Beda Kasta

Nama Rachel Vennya mendadak mencuri perhatian publik setelah beredar kabar kalau ibu dari dua orang anak ini tak mematuhi masa karantina.

Seperti yang kita ketahui, bagi siapapun yang berpergian ke luar negeri diwajibkan untuk melakukan karantina sekurang-kurangnya 8 hari.

Pemerintah sejatinya sudah menyediakan dua pilihan bagi mereka yang akan melakukan karantina yakni karantina di Wisma Atlet atau karantina mandiri di hotel yang sudah ditunjuk oleh pemerintah.

Mencuatnya kabar Rachel Vennya yang 'kabur' dari masa karantina ini dikupas oleh salah satu akun gosip yang menyebutkan dirinya sebagai penginput data di Wisma Atlet.

Diketahui, Rachel Vennya saat itu baru saja pulang dari Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan.

Kabar tersebut semakin diperkuat setelah salah satu petugas laboratorium yang mengurus tes swab Rachel.

"Guys aku juga punya nih spillannya, krn aku kerja di lab yg ngeswab raven pas dia balik dr US wkwkwk. Datanya sih ada di wisma, tp orangnya pada pulang ke rumah upsie, udh gt swabnya cm sekali lagi," ungkapnya mengutip dari unggahan @playitsafebaby (10/10/2021)

Hal tersebut tentunya membuat netizen kecewa dengan sikap Rachel yang seakan menyepelekan masa karantina bahkan sampai ada yang mengaitkan dengan status dirinya sebagai orang kaya.

Tak sampai disitu, netizen sampai berujung dengan membandingkan Rachel dengan Nagita Slavina. Sebelumnya, Nagita Slavina juga sempat melakukan perjalanan ke luar negri namun tetap melakukan masa karantina.

"Raffi ahmad sama nagita aja yg powernya lebih gede tetep karantina 7 hari atau lebih kl ga salah sampe mumet bgt katanya di hotel tpi hrus ikutin protokol, masih heran ada aja ga mau ngikutin protokol pdahal udah dkasi liburan loh," singgung salah seorang netizen yang menyayangkan sikap Rachel, melalui kolom reply cuitan akun @AREAJULID di Twitter.

"Ya jelas beda kasta dan beda tingkah laku," timpal yang lain.

Rachel Vennya sebelumnya melakukan perjalanan ke luar negri bersama tim Erigo untuk menghadiri New York Fashion Week sekaligus melakukan pemotretan untuk pekerjaan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli