Diduga Kabur dari Karantina Sepulang dari US, Netter Coba Tantang Rachel Vennya: Masih Banyak Kesalahan Lain yang Belum Pernah Dicoba!

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:00
Diduga Kabur dari Karantina Sepulang dari US, Netter Coba Tantang Rachel Vennya: Masih Banyak Kesalahan Lain yang Belum Pernah Dicoba!

Rachel Vennya mendadak menjadi buah bibir setelah beredar rumor kalau dirinya tak melakukan karantina sehabis dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Berita ini pertama kali diungkapkan oleh salah satu akun gosip @playitsafebaby yang mengunggah sebuah tangkapan layar berisikan komentar yang mengaku sebagai penginput data di Wisma Atlet.

Disampaikan oleh penginput tersebut, Rachel Vennya hanya melakukan masa karantina selama 3 hari itupun dalam satu kamar bersama sang kekasih Salim.

"Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamat dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri.Gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok, sama manager Rachel yg cewek."terangnya menggebu-gebu.

Ia pun menambahkan kalau dirinya memiliki bukti kalau Rachel hanya mengunggah instagram story sedang di Wisma Atlet namun setelah dua menit, unggahan tersebut langsung dihapus.

Selain itu, seorang petugas laboratorium yang mengurus swab Rachel memberikan pengakuan yang mengejutkan dan semakin menguatkan kalau Rachel memang tak melakukan karantina.

"Guys aku juga punya nih spillannya, krn aku kerja di lab yg ngeswab raven pas dia balik dr US wkwkwk. Datanya sih ada di wisma, tp orangnya pada pulang ke rumah upsie, udh gt swabnya cm sekali lagi," ungkapnya.

Melihat sederet bukti dan menyocokkannya dengan timeline Rachel di media sosialnya, netter kian merasa kecewa dengan sikap Rachel yang menyepelekan karantina di tengah pandemi yang masih berlangsung.

"baca di chat dia sama mba batik yg di post di tanggal 16 (US) malem terakhir besok dia flight. Berarti dia flight tanggal 17 (US). Pesawat us - ina itu 24 jam. Let say sampe indo tanggal 19 (INA) coba itung deh doi karantina berapa hari sampe dia tibatiba di surprisein," tutur salah seorang netter pada kolom balasan cuitan Twitter @AREAJULID (10/10/2021).

Setelah ditelusuri, Rachel Vennya berulang tahun tanggal 23 September lalu dan sudah menerima kejutan dari teman-temannya di rumahnya.

Hal tersebut membuat netter beranggapan Rachel hanya melakukan karantina kurang dari 4 hari.

"Maha benar buna dengan segala apa yang dia omongin. Inget buna, jangan mengulangi kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan lain yang belum pernah dicoba. Semangat!" timpal salah seorang netizen yang terlihat sarkas pada ibu dua orang anak ini.

Sejatinya, pemerintah sudah menetapkan masa karantina sekurangnya 8 hari dengan memberikan dua pilihan. Yakni karantina di Wisma Atlet atau karantina mandiri di hotel yang sudah ditunjuk pemerintah.

Namun hingga saat ini, Rachel Vennya belum juga memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyeret namanya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli