Masih Aktif Terima Job Manggung Meski Sudah Hamil Besar, Netizen Geram dengan Tingkah Lesti Kejora

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:00
Masih Aktif Terima Job Manggung Meski Sudah Hamil Besar, Netizen Geram dengan Tingkah Lesti Kejora

Lesty Kejora dikabarkan pingsan karena terlalu capek setelah menghadiri salah satu acara di kawasan Cilegon, Banten pada Sabtu (9/10/2021).

Billar yang turut menemani sang istri manggung saat itu dengan sigap langsung memeluk dan menggendong Lesty yang terlihat sudah merasa lemas.

Lama tak manggung untuk bernyanyi ditambah kondisinya yang sedang hamil menjadi salah satu penyebab Lesty pingsan saat itu.

Hal ini pun dibenarkan oleh manajer Lesty sambil menuturkan kalau Lesty yang terlalu menikmati menyanyi diatas panggung.

"Lesti nyanyi udah enam lagu dan karena ngikutin suasana jadi nambah lagu, tapi jualannya kita enam lagu. Tapi kalau di lokasi namanya penyanyi ya, euforia lama nggak manggung off air gimana sih dedek kan basicnya penyanyi," terangnya mengutip dari laman suara.com (10/10/2021).

Namun, tersebarnya rekaman video singkat yang menampilkan Lesty pingsan saat itu mencuri banyak perhatian khususnya warga net.

Ada yang mendoakan keselamatan dan kesehatan Lesty berserta janinnya, namun tak sedikit pula yang nyinyir karena geram dengan tingkah Lesti.

Warga net banyak yang menyayangkan sikap Lesty yang masih mau bekerja meski sedang hamil besar. Padahal, ibu hamil justru membutuhkan banyak istirahat.

"Ya udh ngerti hamil gede bukan rest di rumah malah kerja terus kan udh ada duit dan ngak ada tuntutan finansial yg nge harusin selalu kerja kan..." tulis salah satu netizen pada cuitan akun Twitter @AREAJULID (10/10/2021)

"Udah tau lagi hamil gede. Banyak istirahat harusnya, kasian bgt tuh anak diajak kerja mulu. Dari mulai lamaran, siraman, malam bainai, akad nikah sampe resepsi bnyk bgt kan acaranya. Kalo dia bisa ngmg keknya udah 'mak udh mak utun capek pgn emak rebahan aja'," komentar yang lain.

Bahkan sampai ada yang nyinyir kalau kejadian tersebut merupakan drama, semata-mata untuk menaikan pamor saja.

Disamping hal tersebut, sehat-sehat selalu ya Lesti dan sang buah hati!

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli