Dokter Ali Sungkar Meninggal Dunia, Tasya Kamila Ikut Berduka

okezone | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:16
Dokter Ali Sungkar Meninggal Dunia, Tasya Kamila Ikut Berduka

KABAR duka datang dari dunia kedokteran Indonesia, Dr. dr. Ali Sungkar, SpOG-KFM meninggal dunia pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Informasi ini langsung diumumkan di akun Instagram @pogi_id, Organisasi Profesi Dokter Spesialis Obstreti dan Ginekologi Indonesia (Pogi).

"Berita Duka Cita. Segenap keluarga besar POGI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Dr. dr. Ali Sungkar, SpOG(K) Wakil Sekretaris Jendral POGI dan Anggota POGI Cabang Jakarta. Semoga amal ibadah Beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.. Aamiin," tulis akun Instagram tersebut.

Dokter Ali Sungkar

Ucapan belasungkawa untuk dr. Ali Sungkar terus mengalir. Salah satunya adalah Tasya Kamila, saat melahirkan anak pertamanya ia dibantu oleh dokter tersebut.

"Innalilahi wa innailaihi rajiun, sedih banget banget denger kabar dr. Ali Sungkar. Dokter yang bantu kelahiran Arr berpulang," tulis Tasya dalam story Instagramnya @tasyakamila.

Tasya Kamila

Tasya juga menceritakan, bagaimana dr. Ali Sungkar menenangkannya saat akan melahirkan. Bahkan ia lebih tenang dari suaminya.

"Dokter baik banget, yg selalu temenin aku pas anik2 lagi hamil dengan santai dan jawab gapapa," tutur Tasya.

Sementara itu drm Ali Sungkar merupakan dokter yang cukup terkenal dan viral, berkat keahliannya dalam memperlakukan bayi. Ia bisa melakukan berbagai teknik yang tak biasa saat menggendong bayi.

Artikel Asli