Nekat Off Air Berujung Pingsan, Manajer Singgung Lesti yang Belum Beradaptasi Setelah Lama Vakum

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:30
Nekat Off Air Berujung Pingsan, Manajer Singgung Lesti yang Belum Beradaptasi Setelah Lama Vakum

Lesti Kejora kembali membuat publik geger setelah beredarnya rekaman video dirinya yang jatuh pingsan setelah mengisi acara off air .

Kabar ini pun dibenarkan oleh sang manajer Rifky Fitria sekaligus mengungkapkan kronologisnya.

Disampaikan oleh Rifky, saat itu Lesti baru saja selesai manggung di salah satu kawasan Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021.

"Kebetulan itu aku lagi meeting pamit sama yang punya acara, terus pas itu bang Ariel telepon aku, 'Kak dedek pingsan'. Kita yang tadinya meeting langsung lari ke ruang ganti manten alhamdulillah anaknya sih udah siuman," ungkap Rifky Fitria, dikutip dari laman sindikasisuara.com(10/10/2021).

Dalam video singkat itu, nampak Billar yang dengan sigap langsung mengendong Lesti yang memang menemani sang istri bekerja mengingat Lesti yang sudah hamil besar.

Rify sapaan akrab manajer Lesti juga mengatakan penyebab Lesti sampai jatuh pingsan dikarenakan merasa pusing serta terlalu capek.

Disamping itu Rify memaklumi kondisi Lesti yang sedang hamil besar dan sudah lama vakum manggung. Ia menyinggung wajar saja hal itu terjadi dikarenakan tubuh Lesti yang belum beradaptasi.

"Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," jelas Rifky Fitria.

Mengingat Lesti yang memang seorang penyanyi, Rify menambahkan kalau Lesti pasti merindukan momen tersebut yang membuatnya bereuforia menikmatinya saat diatas panggung.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli