Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Aib Sendiri Didepan Publik, Gak Malu Sebut Dirinya "Nabung Duluan"

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:15
Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Aib Sendiri Didepan Publik, Gak Malu Sebut Dirinya "Nabung Duluan"

PedangdutAyu Ting Ting, kerap disoroti karena urusan asmaranya. Janda satu anak ini masih melajang sampai sekarang namun kerap disebut dekat dengan banyak lelaki.

Ayu Ting Tingsempat akan menikah dengan sosok bernama Adit Jayusman. Pernikahan keduanya dijadwalkan terjadi pada Februari 2021. Namun untuk alasan yang gamblang, belum pernah dibahas sang biduan, pernikahan itu dibatalkan.

Selain Adit, Ayu sendiri pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari Didi Riyadi, Ivan Gunawan, dan bahkan pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad yang telah beristri.

Gosip perselingkuhan antara Raffi dan Ayu nyaring berhembus di tahun 2017, tetapi kebenarannya masih samar. Kendati pernah diterpa cobaan dengan rumor-rumor miring tersebut, Ayu tetap bangkit. Salah satunya berkat dukungan keluarga.

Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum tidak pernah lelah membela anak mereka. Baru-baru ini bahkan keduanya terlibat dengan haters Ayu Ting Ting yang tinggal di Bojonegoro.

Di masa lalu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga selalu melindungi Ayu dari isu-isu tak berdasar. Termasuk ketika Ayu diduga hamil duluan saat menikah dengan Enji Baskoro.

Namun apa daya, meski keluarga selalu bungkam, Ayu malah mengumbar aibnya sendiri. Pada tayangan Brownis, Ayu Ting Ting secara tersirat membenarkan bahwa dia dulunya hamil di luar nikah.

Dalam tayangan itu, dia bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur terlibat dalam sebuah dialog. Ivan Gunawan kala itu menanyakan kabar kehamilan sosok bernama Sipat.

Sipat, anaknya udah lahir ya? tanya Ivan Gunawan. Belum , Ruben Onsu menimpali pertanyaan rekan sesama pembawa acaranya.

Ayu lantas masuk dalam obrolan, menyebut bahwa Sipat mengikuti jejaknya.

Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir, katanya menyenggol Ivan Gunawan, membuat pria yang karib disapa Igun itu tersenyum-senyum.

Begitu pula dengan rekan-rekan pembawa acara lain yang ikut tertawa. Si Ayu pake ngomongin Sipat yak ," ujar Igun kemudian.

Sipat pake ngikut-ngikut gue, nabung duluan, timpalAyu Ting Ting.

Kata 'nabung duluan' diyakini sebagai plesetan dari hamil duluan, merujuk pada isu miring yang menerpaAyu Ting Tingsaat menikahi Enji Baskoro.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli