Tak Kalah dari Leslar, Lutfi Agizal Mengklaim Ada TV yang Ingin Siarkan Langsung Pernikahannya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:00
Tak Kalah dari Leslar, Lutfi Agizal Mengklaim Ada TV yang Ingin Siarkan Langsung Pernikahannya

Siaran langsung pernikahan artis jadi tren di industri hiburan beberapa tahun belakangan. Setelah Atta Halilintar - Aurel Hermansyah, pernikahan Lesti Kejora -Rizky Billar juga mendapat slot penayangan yang luar biasa besar di TV.

Tak mau kalah, Lutfi Agizal mengaku sempat mendapat tawaran dari stasiun TV untuk menyiarkan pernikahannya dengan Nadya Indry secara langsung. Tapi, artis yang mengundang kontroversi usai mempermasalahkan penggunaan kata "anjay" itu, menolak.

"Alhamdulillah di progam saya yang setiap hari syuting itu, beberapa produser nawarin untuk liput. Tapi kalau untuk live saat ini tidak (mau). Terlalu banyak perhelatan acara live di TV, public figure yang lebih terkenal dari saya. Setahun ini saya hitung hampir dua tiga orang," kata Lutfi Agizal, di Hotel Aston, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10),

Lutfi Agizal menilai tidak sepantasnya public figure menggelar pesta meriah di tengah situas pandemi Covid-19. Apalagi sampai disiarkan secara live. Lutfi mengaku tidak ingin memberi contoh buruk untuk masyarakat.

"Sudahlah euforia yang masih protokol kesehatan masih PPKM jangan sampai menjadi contoh yang tidak baik. Kalau saya tidak mengemasnya dengan terlalu baik di saat live, gitu ajah," lanjutnya.

Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indry dengan mahar berupa emas seberat 90 gram dan uang sebesar 2021 poundsterling. Angka tersebut melambangkan tanggal pernikahan, yakni tanggal 9 bulan 10 tahun 2021.

Hadir sebagai saksi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan komedian Eko Patrio hadir sebagai saksi nikah. "Mas Eko berkata kepada saya, selamat menjadi ayah. InsyaAllah diberikan momongan," kata Lutfi Agizal.

Artikel Asli