Berbeda dengan Pangeran Charles yang Diva Banget, Pangeran William dan Harry Lebih Mandiri

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:20
Berbeda dengan Pangeran Charles yang Diva Banget, Pangeran William dan Harry Lebih Mandiri

Pangeran Charles disebut sebagai pangeran paling manja. Ini karena dia memiliki banyak pelayan untuk mengurusinya. Ia punya pelayan yang khusus untuk memakaikan baju, menyiapkan air untuk mandi, sampai mengikat tali sepatunya.

Lantas apakah Pangeran William semanja ayahnya? Menurut koresponden News of the World Clive Goodman, jawabannya adalah tidak. William ternyata memiliki perspektif berbeda tentang kehidupan kerajaan. Dia mengetahui apa yang harus orang lain lakukan untuknya dan apa yang sebenarnya bisa dia kerjakan untuk dirinya sendiri. Pada saat dia seusia William, Charles memiliki pelayan, sekretaris pribadi, sopir dia memiliki staf yang cukup besar, Goodman menjelaskan dalam film dokumenter Royal Servants 2011.

Sementara William tidak punya siapa-siapa. William (pernah berbagi) sekretaris pribadi dengan Pangeran Harry dan juga pengawal polisi, hanya itu saja. Dan itu memang yang hanya dia inginkan.

Bagaimana dengan Harry? Ia juga mandiri seperti abangnya. Goodman mencontohkan, suatu kali kedua pangeran ini bermain polo bersama ayahnya. Seusai bertanding, Harry membersihkan sendiri sepatu polonya yang ternyata dipinjam dari orang lain. Pangeran Charles kemudian menertawakan Harry. Melihat itu Harry kesal dan berkata pada Charles, Setidaknya saya yang membersihkannya sendiri, tidak seperti Anda."

Dan itu benar sekali, Charles tidak akan pernah berpikir untuk membersihkan sepatunya sendiri," beritahu Goodman.

Menurut The Express, ada alasan William maupun Harry tak memiliki banyak staf dan pelayan. Selain karena ingin lebih mandiri, kedua pangeran muda ini sulit mempercayai mereka. Di masa lalu, banyak staf maupun pelayan yang menulis buku yang membeberkan kehidupan anggota Kerajaan Inggris.

Artikel Asli