Peringati Bulan Kanker Payudara, Charm Hadirkan Extra Maxi Pink Ribbon Special Edition Bersama YKPI

glitzmedia.co | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:04
Peringati Bulan Kanker Payudara, Charm Hadirkan Extra Maxi Pink Ribbon Special Edition Bersama YKPI

Charm juga mengajak kita untuk mulai melakukan deteksi kanker payudara sejak dini.


Saat ini, kanker payudara menjadi jenis kanker yang menakutkan dan merupakan ancaman bagi masyarakat Indonesia, khususnya para perempuan. Salah satu penyebab tingginya kasus kejadian dan kematian akibat kanker payudara sendiri dikarenakan masih rendahnya kesadaran akan deteksi dini serta pemeriksaan secara klinis.


Di bulan Oktober yang juga merupakan Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, PT Uni-Charm Indonesia Tbk melalui Charm tak ketinggalan untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia dengan membantu meminimalkan angka kematian akibat kanker payudara.


Maka itulah, merk pembalut yang menjadi favorit perempuan Indonesia tersebut meluncurkan edisi spesial Charm Extra Maxi Pink Ribbon. Charm pun turut bekerja sama dengan YKPI (Yayasan Kanker Payudara Indonesia) untuk terus mendukung aksi Pink Ribbon, khususnya di bulan Oktober ini.






Pada kemasan Charm Extra Maxi Pink Ribbon, kamu bisa menemukan desain yang spesial karena di sana telah ada pesan serta informasi mengenai SADARI (Periksa Payudara Sendiri) yang lengkap dan disajikan dengan ilustrasi yang menarik.


Diharapkan, makin banyak orang lagi yang mengetahui cara tepat melakukan SADARI sehingga mereka dapat melakukan pemeriksaan payudara sendiri dengan mudah di rumah meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19.






Produk special edition ini sudah tersedia mulai bulan Oktober 2021 di beberapa toko kesayanganmu. Nantinya, sebagian dari hasil penjualan Charm Extra Maxi Pink Ribbon juga akan disumbangkan kepada YKPI.


Donasi kepada YKPI ini akan dimanfaatkan untuk mendukung program-program YKPI khususnya sosialisasi skrining dan deteksi dini kanker payudara. Sekaligus mengkampanyekan SADARI dengan tujuan menurunkan angka kejadian kanker payudara stadium lanjut sesuai dengan visi YKPI , ungkap Linda Agum Gumelar selaku Ketua dan Pendiri YKPI.

(Meichella Nancy, foto: Charm)

Artikel Asli