Sahrul Gunawan Disebut-sebut Sudah Lama Mengincar Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Beri Tanggapan: Doain Aja, Jodohnya…

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:00
Sahrul Gunawan Disebut-sebut Sudah Lama Mengincar Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Beri Tanggapan: Doain Aja, Jodohnya…

Ayu Ting Ting memang telah lama menjadi single parent untuk sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Kehidupan percintaannya juga kerap menjadi sorotan.

Namun rupanya di tengah kesendirian tersebut,Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yakni Sahrul Gunawan. Mengetahui hal itu, Ayah Rozak memberikan tanggapan terkait kedekatan sang anak dengan Sahrul Gunawan.

Dikutipdari kanal YouTube Indosiar, ayah Rozakmenceritakan kedekatanAyu Ting Tingdan Syahrul Gunawan. Ayah Rozak menjelaskan jikaAyu danSahrul Gunawanhanyalah sebatas teman dekat.

" Tidak a, cuma sahabatan aja kok ," ujarnya.

Sebagai seorang ayah dan ingin sang anak merasakan bahagia. Pria bernama lengkap Abdul Rozak itu meminta untuk masyarakat dapat mendoakan yang terbaik bagi sang anak. " Doain aja ya, Ayu doain dapat yang terbaik ," jelasnya.

Ayah Rozakpun kembali menekankan jika Syahrul Gunawan danAyu Ting Tinghanya bersahabat. " Baik kok, sahabat iya ," ungkapnya. " Doain aja, nanti jodohnya biar dapat yang terbaik ," sambungnya.

Senada dengan sang ayah,Ayu Ting Ting rupanya memiliki keinginan yang sama untuk dapat menjadi bahagia dengan seseorang yang dicintainya. " Saya juga manusia biasa, dan saya juga pingin bahagia ," ujarnya.

Ayu Ting Ting pun berharap jika dirinya dapat segera mendapatkan seseorang yang bisa menjadi ayah bagi Bilqis. " Saya pengen punya keluarga, saya pengen punya anak lagi. Doain aja makannya doain yang terbaik, " pungkasnya.

 

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli