Terang-terangan Pamer Kemesraan di Hadapan Kamera, Ariel Noah dan Dina Lorenza Kepergok Jadian?

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:55
Terang-terangan Pamer Kemesraan di Hadapan Kamera, Ariel Noah dan Dina Lorenza Kepergok Jadian?

Sebuah kabar mengejutkan soal teka-teki siapa wanita pilihan penyanyi Ariel Noah kini makin terbukti. Meski sempat dikaitkan dengan sederet artis wanita,sosokbernama asli Nazriel Irham ini memang sempat tak bergeming.

Kini kabar kedekatan dengan salah satu artis cantik kembali menyeret nama mantan Luna Maya tersebut. Bahkan tak sampai di situ saja, kini keduanya dikabarkan terang-terangan pamer kemesraan.

Sosok artis yang menjadi pilihan Ariel Noah itupun cukup jadi sorotan publik lantaran statusnya yang juga melajang. Tak hanya itu saja, kabarnya kriteria wanita yang ingin didekati Ariel berubah 180 derajat.

Nama aktris Dina Lorenza mendadak dijodohkan dengan musisi Ariel Noah. Bahkan sikap aktris yang pernah membintangi berbagai judul sinetron itu menjadi sorotan ketika membuat konten YouTube bersama Ariel.

Dalam dua konten berbeda, sikap salah tingkah Dina ketika ada Ariel membuat temannya, Windy terus menggodanya. Seperti ketika Dina gugup menjelaskan nama bahan makanan yang ada di depannya saat akan membuat rendang di kontenYouTube icip icip DinaKekeWindy.

" Jangan gagap dong, biasa aja, baru deket Ariel udah gagap ," kata Windy di kanal YouTubenya. " Ini ribut sendiri ," ujar Cut Keke sambil tertawa melihat Dina dan Ariel.

" Kenapa sih lu, deket Ariel mulu, oh mau deket, ya udah ," kata Windy sambil tertawa menggoda Dina.

Sementara Dina yang sempat beranjak menjauh dari Ariel karena terus digoda Windy, akhirnya kembali berdiri di samping Ariel. Melihat Dina yang terus menerus digoda oleh temannya, Ariel kemudian berpesan agar Dina pasrah saja.

" Udah pasrah aja udah ," kata Ariel.

Dalam video berbeda, Dina juga sempat kepergok salah bicara ketika meminta Noah menyanyikan sepenggal lagu mereka.

" Sekecup, eh sekecup dua kecup ," kata Dina menyadari kesalahannya yang membuat semua orang tertawa.

" Apaan sih Dina, mohon maaf, bukan salah tontonan anda, tapi salah orangnya ," ucap Windy.

Melihat interaksi mereka, banyak netizen yang akhirnya merasa gemas dan mendoakan keduanya berjodoh.

" Cocok bangat ariel samadina lorenza,,, smg jodoh ," tulis seorang netizen. " Ariel Dina bikin baper moga jadian cocok ganteng dan cantik, " tulis yang lain.

" Cocok bnget, semoga kalian berdua berjodo dan saya rasa inila sosok wanita yg pas tul jadi pendamping hidup Ariel, wanita yg sederhana tapi cantik ," sambung yang lain. " Dina sama boriel cocok banget,, semoga mereka berjodoh ya Allah ," imbuh yang lain.

 

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli