Cerita Lutfi Agizal Lihat Almarhum Ayahnya Hadir di Tengah Ijab Kabul

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:10
Cerita Lutfi Agizal Lihat Almarhum Ayahnya Hadir di Tengah Ijab Kabul

Sempat dicurigai netizen sebagai rekayasa atau settingan, Lutfi Agizal membuktikan hubungannya dengan Nadya Indry didasari keseriusan. Bertempat di Hotel Aston, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10),mantan kekasih Salshabila, putri Iis Dahlia ini resmi menikahi Nadya.

Acara akad nikah berlangsung khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Lutfi bahkan sempat menangis di tengah momen sakral tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya menjadi suami Nadya secara agama maupun secara negara. Acara berjalan dengan khidmat sesuaidengan rencana kita," ucap Lutfi Agizal, kepada wartawan usai acara.

Ditanya soal tangisannya, Lutfi Agizal melontarkan jawaban yang mengejutkan. Selain karena terbawa suasana haru, Lutfi juga mengaku tak kuasa menahan air mata lantaran melihat sosok almarhum ayahnya.

"Saya nangis, karena pada saat setelah saya di samping ayahnya Nadya, saya melihat almarhum ayah saya. Yang membuat saya bercucuran nangis saya bangga . Dari SD, SMP, SMA, kuliah S1 saya tidak pernah ditemani beliau. Tapi pada saat saya mengucapkan akad Nadya beliau ada," tutur Lutfi Agizal.

Tentu mustahil orang yang sudah meninggal hadir di tengah acara pernikahan. Tapi, Lutfi mengaku cukup jelas melihat bayangan ayahandanya.

"Saya tidak tahu, secara kebetulan saya dilihatkan bayangan papa di samping papanya Nadya pada saat saya mengucapkan ijab kabul. Itu yang membuat saya menangis," imbuhnya.

Artikel Asli