Hati-hati, Mencintai 3 Zodiak Ini Cuma Makan Hati

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 07:00
Hati-hati, Mencintai 3 Zodiak Ini Cuma Makan Hati

Jatuh bisa datang begitu saja. Awalnya hanya rasa kagum, lalu merasuk ke dalam hati. Tapi, jika seseorang yang mencuri hati Anda berzodiak 3 ini, ada baiknya pikir-pikir lagi. Kalau masih bisa mundur dan mematikan perasaan cinta yang baru tumbuh, itu bahkan jauh lebih baik.

Seperti dilansir dari Revive Zone , ketiga zodiak tersebut diketahui jauh dari memiliki perasaan cinta yang hangat. Tidak akan cocok jika ekspektasi Anda dalam hal cinta adalah serangkaian romansa yang menggetarkan jiwa. Penjelasan lebih lengkapnya berikut ini. Yuk simak.

1. Capricornus

Capricornus dalam memperlakukan orang lain nyaris tak ada bedanya. Apakah ke saudara, orang tua, kerabat, atau pasangannya, sama saja. Tidak terasa spesialnya. Ini bisa jadi membuat frustasi mereka yang berharap lebih. Selain itu, ada yang misterius pada mata Capricornus. Mereka bisa saja menatap Anda langsung ke mata, namun Anda tetap kesulitan memahami jalan pikirannya. Mungkin Anda merasa spesial, padahal bisa jadi sebetulnya mereka tidak merasakan yang sama. Inilah yang membuat Capricornus diam-diam membuat sengsara pasangannya.

2. Virgo

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo cenderung menuntut standar tinggi terhadap apapun. Termasuk soal performa pasangannya. Seolah tidak pernah cukup apa yang telah Anda lakukan untuk mereka. Virgo akan selalu menuntut lebih, lagi dan lagi. Dan kekuatan terbesar Virgo bukanlah mencintai. Ujung-ujungnya selalu soal hasrat seksual. Emosi lainnya tidak terlalu penting bagi mereka.

3. Scorpio

Saat menghadapi masalah atau sesuatu yang mengancam, Scorpio akan mampu menanganginya sendirian. Namun ketika hal yang sama terjadi pada orang lain, termasuk pasangannya, selama tidak berdampak langsung terhadap dirinya, maka Scorpio akan cenderung cuek. Terserah sajalah soal apapun, kecuali seks. Inilah satu-satunya keterhubungan yang bisa dibangun Scorpio dengan cukup kokoh dengan pasangannya. Cukupkah itu?

Artikel Asli