Memasuki Usia 27 Tahun, Yuk, Intip Tranformasi Paras Cantik Bae Suzy yang Tak Banyak Berubah

journal.sociolla.com | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 07:30
Memasuki Usia 27 Tahun, Yuk, Intip Tranformasi Paras Cantik Bae Suzy yang Tak Banyak Berubah

Jika ditanya, siapa seleb Korea yang multitalenta, Bae Suzy pasti ada dalam list tersebut. Yup, Suzy memang terkenal memiliki banyak talenta, mulai dari akting, menyanyi, menari, hingga modeling. Sosoknya nyaris sempurna ditambah dengan parasnya yang semakin cantik dari waktu ke waktu. Nah, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-27 hari ini (10/10), yuk, intip transformasi penampilan Suzy dari awal karier hingga kini!

Debut bersama girl group 'Miss-A' (2010)

Sumber: Pinterest

Suzy mengawali kariernya dengan mengikuti audisi Superstar K di Mnet dan berhasil melewati babak penyisihan pada tahun 2009. Tak lama, ia akhirnya bergabung denganJYP Entertainmentdalam girl group bernama Miss-A bersama tiga member lainnya. Nah, pada tahun 2010, Miss-A meluncurkan debut single bertajuk "Bad Girl Good Girl".

Dalam klip video single perdana tersebut, Suzy terlihat dewasa dan menggemaskan secara bersamaan. Wajahnya dirias dengan gaya gothic menggunakan eyeliner hitam. Pakaiannya pun serba hitam sehingga cocok dengan lagu yang dibawakan. Kesan menggemaskan terpancar dari poni depan dan gaya ponytail hair style yang mendukung gerakannya terlihat makin lincah.

Lebarkan sayap dalam drama 'Dream High' (2011)

Belum lama menjadi member girl group Miss-A, Suzy tak ragu unjuk gigi kemampuan adu perannya dalam debut drama musikal berjuduk 'Dream High' bersama sederet aktor dan aktris muda ternama. Tak tanggung-tanggung, Suzy bahkan langsung mendapat peran sebagai salah satu toko utama, Go Hye Mi.

Dalam drama ini, Suzy terlihat lebih muda dan polos karena memerankan karakter remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Ia tak menggunakan banyak riasan, namun wajahnya tetap memancarkan aura kecantikan. Pipinya pun terlihat lebih chubby dibanding penampilan Suzy biasanya. Menggemaskan banget, ya!

Berperan dalam film perdana 'Architecture 101' (2012)

Sumber: KpopMap

Setelah sukses dalam drama 'Dream High', mendapat beberapa penghargaan, hingga ikut dalam reality show, perempuan kelahiran 1994 ini mulai berperan dalam sebuah film untuk pertama kalinya. Ia berperan sebagai Seo Yeon, salah satu bintang utama dalam film 'Architecture 101'. Dalam film ini, ia tampil berbeda dari sebelumnya.

Lagi-lagi Suzy memerankan karakter yang cukup polos dalam film ini. Meski begitu, ia tak lagi menggunakan poni depan, sehingga penampilannya pun terlihat lebih dewasa. Tak heran, tanpa banyak riasan aura kecantikan Suzy sudah terpancar natural. Mungkin karena hal itu juga ia kerap memerakan karakter perempuan cantik yang polos.

Makin menawan dalam album solo 'Yes? No?' (2017)

Sumber: Pinterest

Suzy memerankan banyak drama dan meluncurkan single untuk soundtrack, meski begitu ia baru meluncurkan album solo di tahun 2017 bertajuk 'Yes? No?'. Dalam album ini, Suzy tampil jauh berbeda dengan karakter-karakter polos yang ia perankan. Dalam salah satu track berjudul 'Yes No Maybe', Suzy tampil dengan gaya sedikit dewasa.

Ternyata parasnya tak hanya cocok didandani dengan polos, artis besutan JYP Entertaiment ini juga cocok menggunakan messy hair dan riasan mencolok dengan bibir merah. Penampilannya semakin menarik dengan busana berkilau yang dipakai dan sarung tangan merah yang maroon yang mendukung karakternya.

Tetap memesona dalam drama 'Start-Up' hingga kini (2020-2021)

Sumber: IMDb @ Instagram @skuukzky

Pada 2020 lalu, nama Suzy kembali melambung berkat perannya dalam drama 'Start-Up' yang sangat segar. Ia kembali dengan poninya yang menggemaskan, namun lebih modern dari penampilan di awal kariernya.

Ia digambarkan sebagai sosok wanita karies, sehingga penampilannya pun terlihat rapi dan berkelas. Suzy tak pernah lupa menggunakan riasan bibir warna merah muda agar bibirnya tak terlihat pucat, rambutnya selalu tertata rapi, dan menggunakan pakaian semi-formal .

Setelah 'Start-Up' berakhir, Suzy makin kerap menjadi bintang iklan untuk makeup, skin care, dan fashion item ternama. Dalam setiap sesi foto, penampilan Suzy sudah tak perlu ditanya lagi. Ia tak pernah mengeksplorasi riasan yang variatif, hanya sederhana, namun terlihat sangat maksimal dan cantik di wajahnya.

Wah, tranformasi penampilan Suzy sejak awal karier hingga kini enggak banyak berubah, ya! Semoga di usia 27 tahun ini, paras cantik dan rupawan Suzy terus terpancar, ya! Happy birthday, Suzy!

Artikel Asli