Shandy Aulia Kepergok Tutupi Perselingkuhan: Jahat Banget

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:35
Shandy Aulia Kepergok Tutupi Perselingkuhan: Jahat Banget

Artis Shandy Aulia belakangan ini sedang menjadi sorotan publik karena kabar rumah tangganya yang diisukan berakhir. Namun, kabar tersebut hingga saat ini masih menjadi gosip belaka karena belum adanya klarifikasi dari kedua belah pihak. Di tengah isu tersebut, Shandy Aulia mengaku terpaksa menutupi perselingkuhan seorang suami yang merupakan termannya dari sang Istri.

Temannya tersebut adalah Uya Kuya yang membuat istrinya, Astrid kecewa padanya.

Momen tersebut terekam dalam sebuah tayangan YouTube Trans 7 Official yang diunggah pada (8/10/2021). Dalam rekaman tersebut, Shandy Aulia tampak khawatir saat Astrid menelepon dan mengatakan bahwa dirinya sudah sampai di depan rumah Ibu satu orang anak itu.

Ternyata, di sisi lain, Uya Kuya sedang bersama selingkuhannya berada di dalam rumah Shandy lebih dulu. Karena panik, alhasil Shandy pun menyuruh Uya dan selingkuhannya itu bersembunyi ke suatu ruangan.

Namun, tiba-tiba terdengar suara telpon dari balik kamar mandi yang ternyata Uya Kuya dan seorang gadis sedang ngumpet.

Melihat hal itu pun Astrid langsung kaget melihat Uya Kuya bersama gadis tersebut, dan meminta penjelasan dari Shandy Aulia.

"Shan lu gimana sih, lu kan temen gue, ini siapa?," ucap Astrid sambil nunjuk ke gadis tersebut.

"Gini deh mending diurusin diluar rumah aku aja," minta Shandy Aulia.

Dalam rekaman tersebut pun adu mulut tak terbendung antara Astrid dan selingkuhan Uya tersebut. Namun, Astrid juga tak tinggal diam, ia mengaku kecewa kepada Shandy Aulia karena telah menutupi perselingkuhan suaminya.

"Lu gimana sih jahat banget sama gue, kalau lu tau kok lu diem," ucap Astrid.

"Aku bingung, ya karena aku enggak mau ikut campur, maksudnya aku enggak ngerti," sahut Shandy Aulia.

Melihat hal tersebut, di tengah kebingungannya, Shandy masih mencoba menenangkan Astrid agar enggak ada keributan di rumahnya.

"Ya tapi lu nutupin kan," ucap Astrid menahan emosi.

"Ya bukannya nutupin, cuma saya enggak mau ada ribut-ribut di rumah, enggak ada maksud apa-apa," jawab Shandy Aulia.

Lebih lanjut, Shandy Aulia menasehati sahabatnya itu untuk menyelesaikan masalah tersebut di luar. Dengan tujuan agar masalah bisa diselesaikan secara pribadi oleh Astrid dan Uya Kuya.

"Mendingan mbak Astrid beresin secara pribadi sama mas Uya di rumah," pungkas Shandy Aulia. Astrid pun bergegas meninggalkan rumah Shandy Aulia.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli