Viral, Wanita Asal Malaysia Mirip si Licik Player 212 di Serial Squid Game

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:55
Viral, Wanita Asal Malaysia Mirip si Licik Player 212 di Serial Squid Game

Seorang wanita asal Malaysia viral di media sosial karena dianggap mirip dengan aktris Kim Joo Ryoung, yang memerankan Han Mi Nyeo alias Player 212 yang licik di serial Korea yang tayang di Netflix, Squid Game .

Wanita tersebut viral setelah pekan lalu pengguna TikTok @amein_nur_iman memposting video rekannya yang bernama Atty Azni Abu Azal menirukan Min Nyeo. Dalam klip berdurasi 11 detik itu, Atty yang berusia 42 tahun, terlihat memegang sebuah guntingan berbentuk bintang dengan ekspresi puas di wajahnya ala Min Nyeo setelah dia melewati tantangan permen Dalgona. "Saat (rekanmu bergabung) Squid Game sebagai Player 212," tulis caption dalam video tersebut.

Atty Azni Abu Azal dan Player 212. (Dok 8days)

Hanya dalam empat hari, video tersebut ditonton lebih dari 3,9 juta kali dan telah dibagikan lebih dari 10.500 kali.

Kemiripan itu rupanya menarik perhatian Joo Ryoung, yang kemudian membagikan postingan itu di Instagram Stories-nya. Atty sendiri mengaku tidak menyangka sosoknya bakal menjadi viral. "Saya tidak menyangka sama sekali, kami membuat video itu hanya untuk bersenang-senang. Saya benar-benar gemetar ketika mengetahui bahwa aktris asli mem-posting ulang video itu," katanya kepada situs berita Malaysia SAYS .

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

Atty mengungkapkan baru mulai menonton Squid Game setelah bosnya memberi tahu betapa dia terlihat seperti Player 212, tidak hanya secara fisik, tetapi juga tingkah lakunya. "Teman-teman saya bilang cara saya berbicara keras seperti dia," kata Atty yang mengaku terkejut dengan kesamaan itu.

Artikel Asli