Kisah Pilu Aktor Squid Game, Anaknya Dipukul Hingga Mati oleh Teman sekolah

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 03:45
Kisah Pilu Aktor Squid Game, Anaknya Dipukul Hingga Mati oleh Teman sekolah

Dalam sebuah episode serial Netflix Squid Game, para peserta permainan diharuskan melompati jembatan yang terbuat dari panel kaca. Bila menginjak kaca yang kuat, maka pemain akan terus hidup. Tapi, bila menginjak yang rapuh, maka kaca akan pecah dan membuat mereka jatuh hingga tewas.

Diceritakan, saat beberapa peserta yang tersisa mencapai ujung jembatan, salah satu pemain, Player 017, mengatakan dia bekerja di pabrik kaca dan dapat membedakan dua jenis kaca tersebut hanya dengan melihatnya dengan cara tertentu. Berkat dia, beberapa pemain mampu melewati permainan mematikan ini. Adapun karakter Player 017 atau si tukang kaca dimainkan Lee Sang Hee. Rupanya, di kehidupan nyata ia mengalami tragedi memilukan yag melibatkan keluarganya sendiri.

Pada Desember 2010, putra Sang Hee, yang bersekolah di sekolah menengah di Los Angeles, kehilangan kesadaran setelah dipukul di kepala oleh teman sekelasnya. Bocah malang itu kemudian dinyatakan mati otak di rumah sakit dan meninggal dua hari kemudian. Sang Hee kemudian mengajukan gugatan terhadap teman sekelasnya dengan tuduhan pembunuhan, tetapi pihak berwenang membatalkan kasus tersebut karena mereka mengklaim bahwa putra Sang Hee yang lebih dulu memulai serangan, dan bahwa teman sekelasnya hanya membela diri.

(YouTube)

Tidak puas dengan pernyataan tersebut, Sang Hee memutuskan melakukan otopsi pada putranya, tetapi tidak dibolehkan. "Saya telah mengecewakan putra saya karena ayahnya tidak memiliki kekuatan. Saya sangat menyesal bahwa saya bahkan tidak bisa membiarkan dia beristirahat dengan tenang," katanya.

Meski kejadian tersebut sudah bertahun-tahun lamanya, sampai saat ini Sang Hee masih memikirkan putranya hampir setiap hari.

"Aku sangat ingin bertemu dengannya lagi. Kadang-kadang, saya masih mendengar suaranya di kepala saya mengatakan, 'Ayah, mari kita minum bersama. Sebagai seorang aktor, Anda perlu tahu ini dan itu. Saya merasa dia terkadang mengomeli saya seperti itu," tambahnya, seperti dilansir portal 8days.sg.

Artikel Asli