Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 02:30
Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini

Pangeran William dan Kate Middleton dikarunia tiga anak dari pernikahannya. Mereka adalah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Loius. Dalam mengasuh anaknya, kedua pasangan ini banyak berpegang pada pola pengasuhan tradisional. Meski begitu, ada beberapa aspek pengasuhan modern yang diadopsi Duke dan Duchess of Cambridge.

Salah satunya, William dan Kate sangat peduli dengan kesehatan mental anak-anak mereka. Dalam wawancara dengan Majalah Calm pada 2017, sang pangeran mengatakan bahwa dia dan Kate mendorong anak-anak mereka untuk mendiskusikan perasaan mereka, terutama ketika sedang menghadapi masalah.

"Catherine dan saya ingin George dan Charlotte tumbuh dengan kemampuan berbicara mengenai emosi dan perasaan mereka," kata William.

Kate Middleton dan Pangeran William. (Instagram)

"Kecerdasan emosional adalah kunci bagi kita semua untuk menghadapi kompleksitas kehidupan dan juga hubungan," kata putra sulung Pangeran Charles dan Putri Diana ini.

Alih-alih memukul anak, William dan Kate juga dilaporkan menggunakan teknik "sofa obrolan" ketika anak-anak mereka berperilaku tidak baik. Seorang sumber mengatakan, Anak yang nakal itu dibawa pergi dari tempat keributan atau gangguan dan kemudian Kate dan William berbicara dengan tenang dengannya. Mereka akan menjelaskan konsekuensi dari perilaku yang tidak baik pada si anak. Mereka juga tidak pernah meneriaki anak-anaknya.

Meski terjun langsung mengasuh ketiga anaknya, Pangeran William dan Kate Middleton juga mengandalkan bantuan pengasuh atau nanny. Tak lama setelah putra tertua mereka, Pangeran George, lahir, William dan Kate menyewa pengasuh bernama Maria Borrallo. Borrallo berasal dari Spanyol. Dia pernah bersekolah di sekolah pengasuh terkenal bernama Norland College di Bath, Inggris. Sampai kini Borrallo masih dipercaya mengurus anak-anak William dan Kate.

Artikel Asli