Loading...
Loading…
Surat Terbuka Hrithik Roshan Untuk Aryan Khan:  Cobaan Terberat Untuk Dihadapi

Surat Terbuka Hrithik Roshan Untuk Aryan Khan: Cobaan Terberat Untuk Dihadapi

Gaya Hidup | tabloidbintang | Sabtu, 09 Oktober 2021 - 13:05

Takut, tak berdaya, stres. Ini yang mungkin tengah dialami oleh Aryan Khan , putra megastar Bollywood Shah Rukh Khan. Pasti syok, tertangkap Biro Pengawasan Narkotika (NCB) dalam penggerebekan narkoba di kapal pesiar dan harus mendekam dalam penjara. Apalagi, jaminan penebusan yang diuapayakan pengacara ternama pun ditolak. Aryan Khan, terpaksa harus menjalani 14 hari lagi ditahan, di penjara St. Arthur, selama proses penyidikan dan pengadilan berlangsung.

Semua mata kini tertuju pada keluarga Shah Rukh Khan. Bersimpati. Aktor Hrithik Roshan menyatakan dukungannya melalui surat terbuka kepada Aryan Khan. Surat terbuka ini diunggah lewat akun Instagramnya, disertai foto Aryan Khan. Hrithik mengungkapkan simpati besar atas apa yang menimpa Aryan saat ini. Ini masa kegelapan, yang harus dilalui, untuk ke depannya menghargai cahaya kehidupan.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

Aryan sayangku. Hidup adalah perjalanan yang aneh. Tidak selalu bagus, tapi Tuhan baik. Dia hanya memberi cobaan terberat untuk dihadapi. Kamu tahu, bahwa kamu dipilih di tengah kekacauan ini, supaya kamu belajar, kamu dapat merasakan tekanan, untuk bisa menahan dirimu sendiri dalam situasi ke depan nanti, tulis Hrithik.

Merasa bingung, syok, tak beradaya adalah hal yang lumrah saat ini. Bahkan ketakutan, hal yang manusiawi. Kesalahan, kegagalan, kemenangan, kesuksesan, semuanya sama jika kamu tahu bagian mana yang harus kamu simpan dan bagian mana yang harus dibuang dari perjalanan. Tetapi ketahuilah, kamu kan tumbuh lebih baik dari mereka semua, tulis Hrithik lagi.

Terkadang untuk mencapai sesuatu yang lebih baik di depan, kita harus melewati kegelapan dulu. Tapi percayalah, akan selalu ada cahaya. Itu selalu ada. Demikian pesan yang disampaikan Hrithik Roshan .

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{