Review Manga Tokyo Revengers Chapter 224: Kemunculan Mikey di Medan Perang!

Gaya Hidup | yunoya.id | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:05
Review Manga Tokyo Revengers Chapter 224: Kemunculan Mikey di Medan Perang!

Chapter 224 manga Tokyo Revengers akhirnya dirilis dengan berbagai kejutan yang menegangkan. Mulai dari matinya anggota geng Tokyo Manji, hingga pecahnya konflik besar antara geng Rokuhara Tandai dan Brahman. Sebenarnya apa saja yang terjadi di chapter ini? Yuk, kita bahas!

1. Keganasan Terano South

tokyo revengers manga

Chapter ini dibuka oleh Terano yang sedang menghajar anak buahnya sendiri di markas Rokuhara Tandai. Terano menghajar mereka setelah mereka mengatakan bahwa mereka menambak Draken.

Walaupun terlihat marah dan menghajar mereka, Terano sebenarnya senang dengan kejadian ini. Karena hal ini bisa jadi pemicu perang antara Brahman dan Rokuhara Tandai. Sifat Terano yang ganas seperti ini sekilas tampak mirip dengan Izana.

2. Kematian Draken

Pada chapter 221, Draken harus tumbang karena luka tembak yang ia dapatkan setelah mencoba melindungi Takemichi dan Senju dari sergapan Rokuhara Tandai. Di chapter 222 dan 223 sebenarnya kita sudah diberi red flag perihal kematian Draken. Apalagi di chapter 223 kita bisa melihat sosok Enma yang meraih tangan Draken.

Setelah dibuat bertanya tanya perihal nasib draken, akhirnya pada chapter chapter terbaru manga Tokyo Revengers ini, c hapter 224, Draken resmi dinyatakan mati oleh tim medis yang sudahh datang dipanggil Senju.

3. Takemichi Yang Depresi

Setelah tim medis menyatakan bahwa Draken tak bisa lagi diselamatkan, Takemichi terlihat sangat bingung dan menyesal. Ia bahkan sampai tak bisa mendengar pertanyaan yang senju berikan kepadanya. Ia hanya bisa termenung meratapi kematian Draken dan kegagalannya untuk menyelamatkan Draken.

4. Kemarahan Takeomi

Tak lama setelah Draken dinyatakan Mati, Takeomi datang dan mematikan apakah benar Draken telah mati dibunuh oleh Rokuhara Tandai. Setelah mengetahui kebenarannya, kemarahan Takeomi tak lagi bisa dibendung. Ia langsung meminta Benkei mengumpulkan semua anggota Brahman untuk membaaskan dendam ke Rokuhara Tandai.

Hal ini ditentang oleh Senju, menurut Senju ini bukanlah waktu yang tepat untuk berperang. Namun, Takeomi bersikeras dan mengatakan bahwa ini bukan lagi soal menjadi yang nomor satu, ini adalah pertumpahan darah.

5. Kedatangan Rokuhara Tandai

Saat Senju dan Takeomi sedang berselisih, tiba-tiba saja Terano bersama seluruh anggota Rokuhara Tandai datang ke tempat itu. Kedatangan Terano dan Rokuhara Tandai adalah untuk berperang dengan Brahman. Takeomi yang sudah sangat marah tanpa banyak omong langsung merespon pernyataan perang dari Terano.

6. Kemunculan Mikey

Saat perang antara Rokuhara Tandai dan Brahman akan pecah, tiba-tiba saja mereka berhenti karena ada suara motor yang melaju kearah mereka. Tak disangka-sangka yang datang ke tempat itu adalah Mikey yang terlihat marah. Kedatangan Mikey sangat mengejutkan kedua belah pihak, baik itu Brahman ataupun Rokuhara Tandai.

Takemichi yang melihat hal inipun terlihat sangat terkejut, karena Mikey yang sedang ia cari tiba-tiba saja muncul ditengah perang antara Rokuhara Tandai dan Brahman yang akan meletus

Kira-kira apa yang akan terjadi di Chapter berikutnya ya? Apakah perang antara Rokuhara Tandai dan Brahman akan berlanjut atau mungkin Kanto Manji akan ikut serta di dalam perang ini.


Artikel Asli