Bantah Jarang Pulang, Jonathan Frizzy Ngaku Sering Dicurigai Habis Selingkuh Setiap Pulang Syuting : Saya Juga Gerah!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:20
Bantah Jarang Pulang, Jonathan Frizzy Ngaku Sering Dicurigai Habis Selingkuh Setiap Pulang Syuting : Saya Juga Gerah!

Kisruh perceraian Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy bergulir memanas hingga saat ini. Sebelumnya, Dhena dengan gencar menuding sang suami berselingkuh dan jarang pulang ke rumah setiap akhir pekan.

Dhena curiga sang suami merajut hubungan kasih dengan wanita lain, lantaran selalu menggunakan pola yang sama. Diakui Dhena, Ijonk sapaanya itu kerap mengajaknya bertengkar setiap Kamis. Dengan begitu, Ijonk akan meninggalkan rumah pada akhir pekan dan kembali ke rumah di Hari Senin.

Ijonk akhirnya buka suara soal dirinya yang sering tak ada di rumah setiap akhir pekan. Hal ini menjawab tudingan yang menyebut dia berselingkuh.

"Gini, dua judul sinetron sebelumnya saya syuting di puncak, di luar kota. Kebanyakan di luar kota karena lagi PSPBB, PPKM," kata Ijonk saat jumpa press, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Ayah tiga anak itu mengaku syuting sinetron tersebut baru selesai dini hari, bahkan jelang matahari terbit. Karenanya, dia lebih sering menginap meskipun selalu berusaha untuk pulang.

"Untuk selesai syuting aja bisa sampai subuh. Saya usahakan pulang karena ada anak-anak karena anak yang paling kecil tidur sama saya," katanya.

Sayangnya, setiap kali pulang Ijonk kerap mendapat sambutan buruk dari istrinya, Dhena Devanka. Dicecar banyak pertanyaan karena dicurigai selingkuh, mereka akhirnya selalu bertengkar.

"Setiap saya pulang selalu ditanya. Ditanya terus saya jawab sampai menyinggung-nyinggung. Saya dicubit sekali dua kali akhirnya saya gerah dan terjadi cekcok dan keributan," katanya.

Hal lain yang membuat Ijonk memilih menginap di dekat lokasi syuting adalah menghindari pertengkaran. Dia tak mau ribut di depan anak-anak.

"Saya menghindari keributan ada anak. Makanya saya lebih baik menghindar," katanya.

Saat ini, pernikahan Ijonk dan Dhena Devanaka sedang diambang perceraian. Dhena gugat cerai Ijonk karena kerap cekcok akibat isu selingkuh.

Selain perceraian, mereka juga saling lapor di Polres Jakarta Selatan. Keduanya sama-sama melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli