Capek dengan Sikap Arya Saloka, Putri Anne Akui Dibuat Stress..

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:00
Capek dengan Sikap Arya Saloka, Putri Anne Akui Dibuat Stress..

Putri Anne menuliskan pengakuan soal perasaannya di Instagram, dengan menandai akun Arya Saloka. Dalam Instastory Instagramnya, Putri Anne mengaku stres ke Arya Saloka.

Mamaw (sebutan Putri Anne) stres @aryasaloka, tulis Putri Anne.

Dalam unggahannya, Putri Anne tampak menggunakan hijab dengan model yang aneh hingga mengundang tawa putra semata wayangnya, Ibrahim. Tak hanya menggunakan hijab dengan gaya yang aneh, Putri Anne juga tampak bertingkah lucu hingga Ibrahim tampak heran dan tertawa.

Sambil menuliskan kata stres, Putri Anne pun menyeringai sambil menggoyang-goyangkan kepalanya.

Meski ditandai oleh sang istri dalam unggahannya, Arya Saloka tak memberikan respon apapun. Arya Saloka yang biasanya kerap mengunggah ulang postingan sang istri sambil memberi tanggapan, kali ini justru tak melakukannya.

Sejak mendulang kesuksesan dengan memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Arya Saloka tak luput dari sorotan publik, termasuk soal rumah tangganya bersama Putri Anne.

Berpacaran sejak tahun 2015, akhirnya tepat pada 6 Agustus 2017 Arya Saloka meminang Putri Anne. Pernikahan mereka terkesan sederhana dan hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli