Kasus Video Syur Tak Kunjung Tuntas, Gisella Anastasia Hengkang dari Dunia Hiburan Karena Malu Aibnya Berkeliaran?

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:20
Kasus Video Syur Tak Kunjung Tuntas, Gisella Anastasia Hengkang dari Dunia Hiburan Karena Malu Aibnya Berkeliaran?

Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia hingga kini belum berakhir. Ia masih berurusan dengan hukum terkait masalah tersebut.

Beriringan dengan itu, ternyata wanita yang biasa disapa Gisel ini semakin membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Seperti yang diketahui, ia memang sudah jarang tampil di televisi.

Namun, ia beralasan bahwa kasus video syur tak menjadi alasannya untuk mengurangi job syuting. Ia berdalih karena situasi pandemi tak memungkinkan baginya menerima banyak tawaran syuting.

"Masih membatasi kerjaan entertainment juga, masih pandemi juga kan," sambungnya.

Tak hanya jarang tampil di TV, ibu satu anak ini tampak mengurangi aktivitasnya di media sosial. Kini Gisel tampak jarang mengunggah kesehariannya ke penggemar.

"Memang dari kemarin seadanya aja (unggah di medsos), kalau harus kerja keluar, bikin konten YouTube juga nggak banyak. Paling Gempi aja itu yang suka ngajak buat konten," beber Gisel.

Gisel mengaku tengah fokus mengurus bisnis yang tengah dirintisnya.

"Paling update di sosmed sebisa aku aja. Ya aku juga ada bisnis make up dan skincare juga kan," ungkapnya.

"Jadi jalanin aja apa aja dikerjain yang penting tujuannya baik. Dan kita (publik figur) saling support karena banyak juga kan yang pada main (jualan produk kecantikan," pungkasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli