Dua Kali Ijab Kobul, Gelagat Suami Lesti Kejora Dibaca Psikolog: Stress

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:15
Dua Kali Ijab Kobul, Gelagat Suami Lesti Kejora Dibaca Psikolog: Stress

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah jadi perbincangan publik, hal itu bermula ketika keduanya mengumumkan telah menikah siri di awal tahun 2021 ini, hingga soal kehamilan sang pedangdut.

Kabar tersebut pun menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan, bahkan tak sedikit yang bertanya terkait prosesi ijab kabul yang dilakukan dua kali oleh mereka.

Dilansir dari kanal Youtube Indosiar, Rabu (6/10/2021) pakar ekspresi dan psikolog Poppy Amalya mengungkapkan mengenai perbedaan ekspresi Rizky Billar saat ijab kabul di dua momentum yang berbeda. Poppy mengatakan jelas ada perbedaan ketika ijab kabul pertama dan kedua.

Poppy menjelaskan, saat ijab kabul pertama yaitu saat nikah siri tampak Rizky Billar sangat siap.

"Terlihat dari postur tubuhnya Billar siap dan tangannya yang tegak lurus mengartikan berat tanggung jawabnya," kata Poppy.

Sangat berbeda dengan yang kedua. Poppy mengatakan jika ijab kabul yang kedua itu telihat begitu tegang.

"Sementara yang kedua ini kita lihat beberapa kali (Billar) telan ludah. Telan ludah itu menandakan kering, biasanya sih ada stres." ujar Poppy.

"Menariknya adalah, dua-duanya memiliki kesamaan di mana tangannya tegak lurus. Tapi yang (ijab kabul) pertama itu jauh lebih tegap tubuhnya ketimbang yang kedua," Jelasnya.

Mendengar penjelasan Poppy Amalya, Rizky Billar da Lesti Kejora pun sependapat. Begitu pula dengan orangtua Billar-Lesti, dan para host di sana. Mereka sependapat jika Billar disebut lebih grogi saat mengucapkan ijab kabul di pernikahan siri ketimbang yang kedua kalinya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli