Nikita Mirzani Asik Gibahin Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netter: Good Job!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:00
Nikita Mirzani Asik Gibahin Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netter: Good Job!

Nikita Mirzani belum lama ini sengaja mengunjungi rumah dari Gilang Dirga dengan tujuan membicarakan hal yang sedang ramai di kalangan Netizen.

Mengingat Gilang salah satu orang yang cukup dekat dengan Billar dan Lesti, Nikita langsung membicarkan perihal Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Jujur yah. Kalau gue orangnya nggak bisa bohong ya. Gue pernah gosip sama Gilang, 'Gilang itu si Dede sama si Billar nempel banget. Kan dia pakai hijab'. Waktu awal-awal. Tapi itu kayaknya belum pernikahan siri deh. Apa udah?" tanya Niki pada Gilang di kanal YouTube-nya, Sabtu (2/10/2021).

Mendengar pertanyaan Nikita, Gilang mencoba mengingat betul kapan momen yang ditanyakan oleh Nikita Mirzani itu.

"Nggak tahu yah. Mereka bilangnya di awal-awal kan (nikah sirinya)? Kayaknya belum (nikah siri) waktu itu. Bahkan itu sebelum adanya podcast gue," jawab Gilang.

Saat disinggung soal pernikahan siri Billar dan Lesti, Gilang Dirga mengaku sama sekali tidak tahu. Soal teman-temannya yang lain sudah tahu atau tidak, Gilang juga tak begitu yakin.

"Nggak. Kayaknya nggak ada yang tahu deh (Lesti-Billar sudah menikah siri). Gue nggak tahu kalau mereka (teman-tema artis lain) sudah tahu terus mereka diem. Cuma feeling gue kayaknya nggak tahu deh," sambungnya.

Gilang Dirga juga membeberkan reaksi pertamanya saat curiga melihat perut buncit Lesti, ia hanya diam dan melirik Billar kemudian Lesti secara bergantian.

"Gue ngelihat Billar lagi dan gue ngelihat perut terus Lesti lagi. Baru di situ mereka cerita, tanpa gue tanya. Kalau dibilang kecewa ya sudah nggak sih, mereka sudah nikah sih sudah berumah tangga. Sudah nggak ngurusin lagi." jelas Gilang.

Melihat video tersebut, netizen justru senang melihat Nikita yang seperti biasa dengan gaya bicara ceplas-ceplosnya.

"Suka bgt sama kak niki klau ngomong ceplas ceplos suka bnr gt hahahahhhha good job kak niki i love you," komentar netter.

"Baru kali ini orang nggosip asyik bgt," sahut yang lain.

"Gilang lucuuu pas lg praktekin liat lesti liat billar. Liat perut lesti, lihat billar lagi. Lirikannya itu looh hahaha," timpal lainnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli