Deddy Corbuzier Sebut Dagu Palsu Gara-gara Ivan Gunawan

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:40
Deddy Corbuzier Sebut Dagu Palsu Gara-gara Ivan Gunawan

Selain memiliki hobi sebagai cosplayer anime, Clarissa Widjaya atau Punipun juga memiliki keahlian membaca raut wajah atau fisiognomi. Baru-baru ini, ia diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Mantan suami Kalina Oktarani itu pun mengaku baru tau ada cara meramal masa depan bahkan melihat masa lampau dari raut wajah. Clarissa Widjaya mengaku, keterampilannya diturunkan dari sang ayah yang juga memahami Feng Shui.

Deddy pun diterangkan apa saja kemampuan Clarissa. Wajah ayah satu anak itu kemudian dibaca oleh Clarissa dari melihat mata, telinga, dan bibir.

"Masa kecilnya itu kalau dibaca enggak terlalu apa ya, kebutuhan primernya agak pas-pasan. Om Ded tingkat belajarnya itu in the middle,  jadi enggak terlaku cepat, tapi enggak lama juga. Very good at debat, kelihatan dari bibir, membuat keputusan juga pinter," ungkap Clarissa Punipun di kanal YouTube milik Deddy belum lama ini.

Clarissa juga ditantang untuk melihat masa depan Deddy. Hal tersebut disanggupi si bintang tamu. "Kalau liat masa tua dari dagu," kata Clarissa.

"Aduh dagu gue palsu lagi," ujar Deddy sambil tertawa. "Hahaha... becanda-becanda. Gara-gara Ivan Gunawan ini," tambah Deddy Corbuzier tertawa ngakak.

Menurut Clarissa, perubahan wajah seseorang yang dioperasi maka masa depannya juga akan berubah.

"Oh, jadi kalau muka dioperasi, masa depannya bisa berubah?" tanya Deddy Corbuzier penasaran.

"Iya, bisa berubah," jawab Clarissa.

Clarissa mengaku bahwa masa depan seseorang bisa dilihat dari bentuk dagu seseorang bila sudah berusia 40 tahun ke atas.

"Biasanya semakin bertambah usia, hokinya makin nambah. Ada juga yang berkurang, tapi bukan berarti akan hidup sengsara," pungkas Clarissa.

(pri)

Artikel Asli