Mantan Adik Ipar Larissa Chou Diduga Ikut Lancarkan Perselingkuhan Alvin, Sahabat Mendiang Ayah Dukung Pihak Oposisi

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:55
Mantan Adik Ipar Larissa Chou Diduga Ikut Lancarkan Perselingkuhan Alvin, Sahabat Mendiang Ayah Dukung Pihak Oposisi

Mantan adik ipar Larissa Chou, Ameer Azzikra, terkena imbas dari isu perselingkuhan yang menimpa sang kakak, Alvin Faiz. Akun oposisi yang membongkar bukti suara wanita diduga selingkuhan Alvin rupanya juga menyentil Ameer.

Disindir dengan julukan Jin Sarimi, putra kedua Ustaz Arifin Ilham ini diduga juga terlibat membantu perselingkuhan Alvin di masa lalu. Bukan sebagai pelaku, Ameer disebut-sebut memfasilitasi hotel mewah sang kakak untuk ngamar bersama selingkuhan diduga istri orang.

" @ameer_azzikra gak usah sibuk klarifikasi. Ingat, kau fasilitasi TKP 284 Ayat 1 di Pullman, kasihan JR dikerjain kalian.Lebih baik fokus bantu Abang kau itu, selesaikan Audit. Bantu pulihkan kepercayaan publik terhadap Az-Zikra ," sindir akun oposisi.

Setelah rumor tersebut heboh, istri Ameer, Nadzira Shafa, seolah memberikan dukungan. Nadzira dan Ameer masih tetap mesra ditengah isu miring yang beredar. Bersama Alvin dan Henny Rahman, keduanya mengikuti kajian.

" Dipertemukan dengan orang yang baik, di tempat yang baik, InsyaAllah ketularan baik, " kata seorang kenalan. Diunggah ulang oleh sang istri, Nadzira juga yakin kalau suaminya, Ameer itu adalah sosok pria baik.

Disisi lain, sahabat Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo, sempat menuliskan komentar candaan. " Bentar ke warung beli sarimi,, tanpa jin, " seru Steven.

Tak diketahui apakah Steven bergurau atau menyindir Ameer. Namun yang pasti, Steven sudah pernah berkomentar soal dugaan Alvin berselingkuh dengan istri JR yang juga ia kenal baik. Kala itu, ia bersimpati pada sosok JR.

" Kasihan mas JR ," celetuk Steven beberapa waktu lalu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli