Amanda Manopo Disebut Mulai Batasi Diri dengan Arya Saloka Imbas Foto Mesra, Ahli Tarot: Mereka Akan Terus Bersama-sama

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:25
Amanda Manopo Disebut Mulai Batasi Diri dengan Arya Saloka Imbas Foto Mesra, Ahli Tarot: Mereka Akan Terus Bersama-sama

Sinetron Ikatan Cinta seakan membawa keberkahan bagi popularitas Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sukses berperan sebagai pasangan, mendatangkan banyak penggemar bagi pemeran Andin dan Aldebaran.

Bakat akting Manda dan Arya berhasil membuat baper para penonton setia. Sayangnya, chemistry Manda dan Arya sering kali disalahartikan sehingga menuai beragam hujatan.

Seperti halnya foto mesra keduanya saat melakukan pemotretan, yang beredar luas di sosial media. Foto kelewat mesra Manda dan Arya disebut-sebut kurang wajar.

Imbas viralnya foto mesra, Manda dan Arya kini disebut lebih membatasi diri dan menjaga sikap satu sama lain. Seperti yang terekam kamera kala keduanya menghadiri malam penghargaan Indonesian Television Awards 2021 beberapa waktu lalu.

Sikap dingin Manda yang terlihat cuek dengan Arya, sukses mencuri perhatian. Fans garis keras Manda dan Arya dibuat sedih melihatnya.

Salah seorang ahli tarot turut memberi terawangannya terhadap sikap Manda dan Arya yang belakangan menjadi sorotan.

Menurut terawangan Dona, sikap Manda yang terlihat membatasi dirinya dengan Arya hanya sementara. Ini dipicu lantaran rumor kedekatan mereka yang semakin digoreng oleh khalayak luas.

"Kalau dibilang menjauh hanya untuk sementara, karena ada isu-isu seperti itu," ujar Dona seperti dikutip dari kanal YouTube Was Was, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut, Dona menerawang kalau Manda dan Arya akan terus bersama-sama. Ini lantaran banyak job yang akan menghampiri Manda dan Arya.

"Tetapi kalau untuk sama-sama, mereka akan terus bersama-sama. Karena ini mereka selalu dilimpahi dan dikasih job-job yang bagus," papar Dona.

Dona juga menerawang adanya kecocokan antara Manda dan Arya dalam dunia entertain. Dengan kata lain, Manda merupakan rekan kerja yang baik untuk Arya Saloka, begitu pun sebaliknya.

"The world, ada the will of the year dan ada star. Jadi, mereka satu sama lain itu memang cocok di dunia entertain," pungkasnya.

Peringatan keluarga

Di samping itu, Dona mencoba memberi terawangannya terhadap sikap Manda yang disebut mulai menjaga jarak dengan Arya Saloka.

Terlepas dari peran keduanya sebagai suami-istri dalam sinteron Ikatan Cinta, Dona menuturkan kalau ada sosok dari keluarga Amanda Manopo yang sudah memberi peringatan.

Peringatan yang diberikan tak lepas dari kedekatan sang aktris dengan Arya Saloka. Pihak keluarga beranggapan, kedekatakan Manda dan Arya sudah terlalu jauh meski hanya sebatas hubungan kerja saja.

"Ada sosok dari keluarganya Manda sendiri yang memang sudah memberikan peringatan bahwa hubungan ini sudah terlalu jauh meskipun memang profesional," ujar Dona.

Diungkap Dona, pihak keluarga ingin Amanda Manopo lebih membatasi dirinya atas adegan yang terlalu mesra dengan Arya Saloka.

Terlebih, pemeran Aldebaran itu sudah memiliki istri dan seorang anak dalam kehidupan nyata. Mereka adalah Putri Anne dan Ibrahim.

"Dari pihak keluarga lebih ingin Manda membatasi adegan-adegan atau sikap yang terlalu vulgar, karena dari Arya sendiri kan sudah punya istri," terang Dona.

Oleh karena itu, Manda diharapkan bisa untuk lebih menjaga sikapnya. Ahli tarot tersebut juga menuturkan alasan pihak keluarga berucap demikian.

Mereka hanya ingin melindungi dan menjaga nama baik Amanda Manopo yang kini tengah bersinar sebagai seorang pesinetron.

"Jadi, Manda diharapkan untuk lebih menjaga sikapnya. Di satu sisi, untuk menjaga nama baik Amanda dan di sisi lain Arya juga sudah punya istri," tandas Dona.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli