Resmi Bebas dari Sang Ayah, Britney Spears Ucapkan Terima Kasih Atas Gerakan #FreeBritney

Gaya Hidup | glitzmedia.co | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:05
Resmi Bebas dari Sang Ayah, Britney Spears Ucapkan Terima Kasih Atas Gerakan #FreeBritney

Rasa terima kasih ini ia ungkapkan via akun Twitter pribadinya.

 

Akhir bulan September 2021 lalu bisa jadi menjadi hari yang amat sangat berarti bagi Princess of Pop , Britney Spears. Pasalnya di hari itu Britney akhirnya bisa terbebas dari hak konservatori yang dimiliki oleh ayahnya yakni Jamie Spears atas dirinya.

 

Britneypun merayakan kebebasannya ini dengan berbagai cara. Mulai dari mengunggah foto-foto naked di akun Instagram pribadinya, sampai mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan masyarakat atas dukungan yang telah diberikan untuknya melalui gerakan #FreeBritney.

 

Aku tidak tahu harus bilang apa, berkat kalian semua yang terus menerus mendukung dan membantuku lewat gerakan #FreeBritney selama bertahun-tahun, akhirnya kini aku bisa terbebas dari hak konservatori. Sekarang aku bisa menjalankan hidup yang lebih terarah. Aku menangis selama kurang lebih dua jam tadi malam karena kalian. Aku tau penggemarku adalah yang terbaik, tulisnya via akun Twitter pribadi.

 

Britney juga menambahkan bahwa meskipun mereka tidak selalu bertemu atau berkomunikasi, tetapi ia meyakini bahwa bisa merasakan kehangatan hati para penggemarnya, begitupun sebaliknya.

 

Kasus konservatori yang menjerat Britney berawal ketika sang ayah, mengajukan hak konservatori kepada pengadilan untuk menyelamatkan aset milik Britney. Seperti properti dan finansial.

 

Alasan Jamie mengajukan hal ini adalah karena sang anak yakni Britney, dianggap tidak mampu mengambil keputusan lantaran saat itu ia tengah menjalankan pengobatan serius, dengan psikiater karena masalah mental yang dialaminya.

 

Sayangnya, niat Jamie yang ingin menjaga atau mengamankan aset milik Britney berubah. Ia justru memanfaatkan kekayaan milik anaknya untuk kepentingan pribadinya. Bahkan, Jamie tidak bergerak sendiri. Melainkan bersama-sama dengan manajemen lama Britney.

 

Britney bahkan pernah berucap bahwa ia hidup seperti budak seks. Terus bekerja tetapi hasilnya hanya bisa dinikmati oleh orang lain. Karena hal inilah para penggemar Britney kemudian beramai-ramai membantu sang idola dengan menciptakan gerakan #FreeBritney.

 

Hasilnya, setelah berjuang selama kurang lebih 13 tahun idola mereka akhirnya bisa bernapas lega pasca Pengadilan Los Angeles mengabulkan keinginan Britney dan melepas hak konservatori ayahnya.

 

 
(Andiasti Ajani, foto: people.com)
Artikel Asli