Musik Menjadi Rencana Besar untuk Anrez Adelio

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:54
Musik Menjadi Rencana Besar untuk Anrez Adelio

JAKARTA, iNews.id - Anrez Adelio adalah aktor muda kelahiran 1997 yang namanya menjadi sangat populer dikalangan masyarakat semenjak berperan sebagai Gio dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

Selain kemampuan aktingnya, Anrez Adelio juga dikenal memiliki suara yang bagus. Baru-baru ini, Anrez Adelio merilis lagu duet version bersama Aaliyah Massaid dengan judul Tak Searah.

Hal tersebut menandakan bahwa keseriusan Anrez di bidang tarik suara tidak main-main. Bahkan, Anrez sudah mempunyai project dua single baru dan juga lagu duet yang akan datang.

Inshallah setelah ini gue ada dua single baru, sendiri abis itu baru nanti ada juga duet lagi. Ujar Anrez.

Mimpi Anrez untuk menjadi penyanyi terkenal sangatlah besar, ia juga mengatakan sangat ingin sekali mengisi acara dengan bernyanyi.

Gue pengen kali-kali jadi pengisi acara gue nyanyi. Itu harapan gue dan semoga lewat lagu-lagu ini yang gue kumpulkan kita udah bisa off air lagi, PPKM nya udah lancar, gue pengen nyanyi karena gue udah nyiapin band. Kata Anrez Adelio.

Penasaran tentang lebih dalam seputar rencana karir musik Anrez Adelio? Saksikan hanya di program Live Chat Plus RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

#AnrezAdelio

#LiveChatPlus

#RCTIPlus

Artikel Asli