Sirajuddin Larang Zaskia Gotik Tampil di TV? Isu Rumah Tangga Retak Gegara Suami Jatuh Miskin Mencuat...

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:10
Sirajuddin Larang Zaskia Gotik Tampil di TV? Isu Rumah Tangga Retak Gegara Suami Jatuh Miskin Mencuat...

Rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud akhir-akhir ini diterpa isu kurang menyenangkan. Muncul rumor keretakan hubungan keduanya.

Tak hanya itu, kondisi perekonomian keduanya disebut menjadi alasan munculnya rumor tersebut. Sebelumnya, suami Zaskia Gotik disebut jatuh miskin hingga terlilit hutang.

Menanggapi hal itu, Zaskia Gotik buka suara. Ia menyebut bahwa kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

"Biarin orang di luar mau bilang abcd itu hanya mereka, yang terpenting Alhamdulillah kita masih bisa makan kok, kumpul keluarga, jalan-jalan," ujar Zaskia Gotik dikutip dari KH Infotainment.

Tak berhenti sampai di situ, rumor mengenai kondisi keuangan tersebut muncul berhubungan dengan tampak berkurangnya intensitas sang biduan tampil di TV. Bahkan, banyak yang mengira bahwa sang suami melarang istrinya untuk berkarier di dunia hiburan tanah air.

Fajar selaku perwakilan keluarga membantah kabar tersebut. Dia bilang, Sirajuddin Mahmud tak pernah membatasi karier sang istri terlebih lagi melarang.

"Nggak ada larang-larangan, nggak. Sampai sekarang baik," kata Fajar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (3/10/2021).

Fajar menerangkan, alasan pemilik nama asli Surkianih itu tengah fokus menjaga si buat hati. Sehingga ia selektif dalam memilih pekerjaan.

"Untuk itu saya bilang ke stasiun TV, kan dia fokus sama anak-anak yah, masih kecil, baby," ujarnya.

"Kan semuanya juga udah tahu semuanya juga si teteh udah punya baby dia mau fokus anak," sambungnya.

Zaskia Gotik dipastikan tak akan meninggalkan dunia entertaiment yang telah membesarkan namanya.

"Mungkin misal beranjak dewasa kayak sekian tahun (bisa). Kemarin kan dia ke TV lagi kan. Di sisi lain si teteh kan tulang punggung keluarga nggak mungkin dia berpikiran vakum," terangnya.

Seakan membantah semua kabar miring yang menimpa keluarganya, Zaskia Gotik belum lama ini mengunggah momen kebersamaan mereka. Tampak ia tengah berlibur bersama suami dan anak-anaknya.

"Love family," tulis Zaskia Gotik dalam caption.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli