Keseharian Ariel Noah

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:51
Keseharian Ariel Noah

JAKARTA, iNews.id - Banyak diidolakan oleh para perempuan, Ariel Noah memang memiliki karisma tersendiri. Tak sedikit kaum hawa yang penasaran apa saja kegiatan keseharian Ariel Noah.

Tidak hanya penasaran tenang kegiatan Ariel Noah, netizen pun kerap bertanya-tanya siapa kekasih pria pemilik wajah ganteng ini. Setelah sebelumnya Ariel pernah dekat dengan 6 artis cantik, kini siapa yang mengisi hatinya.

Penasaran dengan apa saja keseharian Ariel Noah?

Berikut rangkuman dari berbagai sumber tentang vokalis ganteng bernama asli Nazril Irham:

Ariel diketahui mulai merambah platform YouTube sejak 2016, dan aktif membagikan video di 3 tahun terakhir. Memiliki 1 juta lebih subscribers, Ariel Noah dalam channelnya membagikan berbagai momen, mulai dari pembahasan lagu-lagunya, minivlog perjalanan, hingga kegiatan kesukaannya yakni merakit barang-barang.

Di video terakhirnya, dia membagikan momennya ketika mempersiapkan proses rekaman lagunya. Di videonya, ariel membahas semuanya secara mendetail bersama kang Capung.

Terbagi dalam 5 vidio berdurasi 12 sampai 15 menit, Ariel mengajak para viewersnya menyaksikan langsung bagaimana proses dia mempersiapkan rekaman lagu. Mulai dari studio setting, memilih peralatan, vocal recording, sampai penjelasan mengenai nada dasar, compressor.

Lewat channel YouTubenya, musisi yang memiliki pengaruh besar di dunia musik berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Bagaimana tidak, terbukti dari jumlah penonton yang mencapai 39 juta. Tidak hanya membahas tentang dunia permusikannya, Ariel juga merekam bagaimana dia mencukur rambut di rumah. Di upload satu tahun yang lalu, video berdurasi 2 menit itu mampu mencapai satu juta viewers.

Sementara di video bersama Deddy Corbuzier, Ariel juga menceritakan mengenai hobinya yang menyukai puzzle. Dibuktikan bahwa dirinya akhir-akhir ini mulai merakit-merakit robot gundam.

Bukan hanya itu, Ariel juga menjelaskan bahwa kesehariannya dia mulai belajar beberapa hal baru. Mulai dari editing, hingga mempersiapkan konser-konser virtual untuk menghibur para penggemarnya.

Artikel Asli