Punya Kisah Cinta Rumit, Asisten Ayu Ting Ting Bongkar Kondisi Sang Biduan Pasca Gagal Nikah: Drop Ya…

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:10
Punya Kisah Cinta Rumit, Asisten Ayu Ting Ting Bongkar Kondisi Sang Biduan Pasca Gagal Nikah: Drop Ya…

Kisah cinta pedangdut Ayu Ting Ting selalu berhasil menarik perhatian para netizen. Pasalnya, nasib percintaan Ayu Ting Ting tak secemerlang karirnya sebagai entertainer.

Pernikahannya dengan Henry Baskoro atau Enji berakhir dengan perceraian padahal usia pernikahan keduanya baru seumur jagung. Kisah cintanya dengan Shaheer Sheikh pada 2015 silam juga kandas begitu saja. Bahkan kini, Shaheer sudah menemukan tambatan hati lain, yakni Ruchika Kapoor.

Ayu Ting Ting sempat menjadi sorotan karena kabar dirinya yang akan menikah dengan Adit Jayusman namun ternyata gagal juga. Padahal semua keperluan pernikahan sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

Melansir video Youtube Denny Cagur TV, Senin (4/10), asisten Ayu Ting Ting beberkan kondisi sang biduan usai batal menikah. Krizna, asisten Ayu, mengatakan bahwa sang biduan bersedih saat gagal menikah hingga membuatnya terus menangis.

" Kalau untuk melihat Ayu, terus aku menangis ya pernah ," ujar Krizna. " Kayak dia pas gagal nikah kemarin ," lanjutnya.

Menurut Krizna, dalam situasi Ayu yang sedang bersedih, keluarga dan orang terdekat memberikan dukungan.

" Kita selaku orang terdekat memberikan support, menghiburlah, selagi dia (Ayu) lagi sedih ada di samping dia ," ujar Krizna.

Sang asisten juga mengungkap bahwa Ayu sempat bersedih usai gagal menikah.

" Ya sedih lah, Pak, kalau drop ya biasa-biasa saja, tapi kalau sedih mah kayak 'yah' manusiawi lah, " pungkas Krizna.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli